Bertabur Bintang, Ini Daftar Pemain dan Sinopsis Suka Duka Berduka

By Presi, Rabu, 20 Juli 2022 | 07:30 WIB
Sinopsis Suka Duka Berduka (Dok. Vidio)

NOVA.id - Bekerja sama dengan Rapi Films dan Kalyana Shira Films, Vidio kembali menghadirkan original series terbaru dengan genre drama komedi satire berjudul Suka Duka Berduka.

Serial Suka Duka Berduka ini bertabur bintang papan atas Indonesia, seperti Jihane Almira, Ersa Mayori, Luna Maya, Tora Sudiro, Oka Antara, Atiqah Hasiholan, Samudra Taylor, Krisjiana Baharudin, Shalom Razade, Ayushita, Jajang C Noer, Shafira Umm, Anyun Cadel, Mbok Tun, dan lainnya.

Bagaimana sinopsis Suka Duka Berduka?

Sinopsis Suka Duka Berduka

Suka Duka Berduka bercerita tentang kehidupan keluarga Affan yang merupakan keluarga terpandang di Ibu Kota.

Rauf Affan, 77 tahun, ditemukan oleh Istri mudanya Lilis (Atiqah Hasiholan), telah meninggal dunia karena serangan jantung, setelah berturut-turut menyantap sate kambing, durian dan bir dingin.

Untuk menghormati mendiang almarhum, pengajian pun dilakukan secara rutin pada hari ketiga, hari ketujuh dan hari keempat puluh.

Di sinilah berbagai cerita dan emosi bermunculan.

Satu persatu anak cucu dan saudara Rauf Affan, yaitu Mitha (Ersa Mayori), Ella (Luna Maya), Rasyid (Oka Antara), Paul (Tora Sudiro), Naumi (Jihane Almira), Ipung (Krisjiana Baharudin), Vano (Samudra Taylor), Indri (Ayushita) dan NJT (Jajang C Noer) silih berganti memberi rentetan kejutan yang kental komedi.

Baca Juga: Dibintangi Dian Sastro hingga Arya Saloka, Ini Sinopsis Gadis Kretek yang Diadaptasi Serial Netflix

Diawali dengan perselisihan mengenai warisan, Ipung yang tak henti membuat ulah, NJT hadir dengan ribuan kisah masa lalu yang fantastis, Rasyid yang penuh misteri hingga Paul yang ingin menjadi Gubernur Jakarta.

Berbagai konflik pun terjadi berujung pada serangkaian peristiwa yang mendebarkan, mengharukan, menghasilkan tangis paling keras namun juga mengundang tawa yang paling lepas.