Rekomendasi Makeup Lokal dari Lumecolors, Ada Foundation Sampai Compact Powder!

By Ratih, Kamis, 21 Juli 2022 | 20:01 WIB
Rekomendasi makeup lokal dari Lumecolors, ada foundation high coverage, compact powder, sampai lip product. (Lumecolors)

 

NOVA.id - Riasan dengan complexion terbaik yang mampu menyamarkan hingga menutupi permasalahan di wajah seperti bekas jerawat, noda hitam dan warna kulit yang tidak merata adalah impian banyak orang.

Lumecolors sebagai rekomendasi makeup lokal sukses dengan 2 produk pertamanya di tahun 2019, yaitu Kissproof Velvet Lipcoat dan Lip & Cheek Mousse.

Lumecolors kembali membuat gebrakan barunya melalui rangkaian produk riasan wajah untuk kategori complexion di April 2020.

Produk complexion dari Lumecolors yaitu foundation, compact powder dan loose powder, langsung disambut hangat dan antusias oleh para pengguna setia hingga kalangan Make Up Artist.

Produk-produk base riasan wajah ini tentunya sudah diformulasikan menggunakan bahan dan proses yang aman dengan kandungan skincare seperti vitamin E dan SPF 15 yang bermanfaat untuk melembabkan kulit wajah, anti aging, oil control hingga UV protection.

"Kami berkomitmen untuk menghadirkan rangkaian riasan wajah yang tidak hanya menghasilkan complexion terbaik dengan hasil natural, namun juga menutrisi dan melindungi kulit wajah secara maksimal,” ungkap Christina Lie selaku Brand Owner dari Lumecolors.

Christina menceritakan bahwa inspirasinya untuk meluncurkan produk foundation disaat brand kosmetik lain justru berlomba-lomba meluncurkan produk cushion berawal dari keinginannya untuk membuat liquid base makeup yang mampu menutupi noda dengan sempurna (high coverage) namun tetap ringan di wajah.

Menurutnya, foundation high coverage yang ditemui di pasar lokal seringkali menghasilkan complexion yang terlalu kering sehingga pecah dan tidak menyatu dengan kulit (cracky) setelah beberapa jam pemakaian.

"Memahami hal tersebut, kami menghadirkan foundation dengan formulasinya yang ringan seperti cushion namun mampu menutupi noda dengan sempurna (high coverage) meskipun hanya digunakan 2 pump saja. Lebih dari itu, kulit wajah juga tetap terhidrasi dengan maksimal karena foundation dari Lumecolors ini juga memiliki kandungan skincare,” tambah Christina.

Gebrakan terbaru Lumecolors hadirkan foundation dan compact powder untuk kulit Indonesia. (Lumecolors)

Baca Juga: 7 Tips Makeup dan Berpakaian agar Terlihat Awet Muda, Yuk Ikuti!