Herbalife Kembali Rayakan Hari Anak Nasional 2022, Gelar Kegiatan Senam Virtual, Fun Games, dan Sesi Kreatif

By Annisa Octaviana, Jumat, 22 Juli 2022 | 20:01 WIB
Herbalife rayakan Hari Anak Nasional 2022. ()

NOVA.id Herbalife Nutrition Indonesia kembali merayakan Hari Anak Nasional (HAN), yang jatuh pada Sabtu, 23 Juli 2022.

Dalam perayaan HAN 2022, Herbalife mengadakan berbagai rangkaian kegiatan bersama anak-anak program Casa Herbalife Nutrition dari Panti Asuhan Agape, Rumah Autis, dan anak-anak Bali Caring Community, pada Kamis (21/07).

Hal ini dilaksanakan guna turut memperingati dan mendukung Hari Anak Nasional (HAN) 2022 yang digagas oleh Pemerintah Republik Indonesia.

Andam Dewi, Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia mengungkapkan, Hari Anak Nasional (HAN) 2022 kali ini mengusung tema Anak Terlindungi, Indonesia Maju, bersamaan dengan tiga tagline penunjang lain #PeduliPascaPandemiCOVID19, #AnakTangguhPascaPandemiCOVID19, dan #AnakTangguhIndonesiaLestari.

“Kami berkomitmen memperingati HAN tahun ini untuk memberikan kepedulian kepada anak-anak Indonesia tetap tangguh, menghadapi berbagai tantangan dalam pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus anak pasca pandemi. Seperti hak untuk hidup, hak untuk tumbuh kembang, hak untuk mendapatkan perlindungan dari diskriminasi, dan hak untuk berpartisipasi,” ujar Andam Dewi.

Herbalife Nutrition Indonesia memperingati Hari Anak Nasional 2022 secara virtual, bersama anak-anak dari tiga mitra CASA Herbalife Nutrition di Indonesia, yang merupakan program utama dari Herbalife Nutrition Foundation (HNF).

Diantaranya Pondok Kasih Agape, Rumah Autis, dan Bali Caring Community, dengan melakukan berbagai kegiatan gaya hidup sehat seperti senam bersama secara virtual, fun games, dan sesi kreatif atau keterampilan hasta karya.

Selain itu, pada tanggal 27 Juli 2022 akan diadakan sesi olahraga bersama anak-anak Panti Asuhan Agape mitra CASA Herbalife Nutrition, dengan melibatkan karyawan Herbalife Nutrition Indonesia, serta para member independen.

Baca Juga: Tips Meningkatkan Kesejahteraan Karyawan Lewat Lingkungan Kerja Hybrid

 

Tujuannya agar selalu menumbuhkan inisiatif serta semangat untuk selalu membantu orang-orang yang membutuhkan khususnya anak-anak.

Herbalife Nutrition Foundation (HNF), merupakan sebuah organisasi nirlaba yang didedikasikan untuk meningkatkan kesejahteraan anak-anak dan masyarakat secara global.