Pecinta Produk Lokal Wajib Datang! My Skin But Better Persiapkan Banyak Keseruan di Jakarta X Beauty 2022

By Widyastuti, Kamis, 21 Juli 2022 | 21:32 WIB
()

NOVA.id - Beauty enthusiast pasti tidak sabar dengan salah satu beauty event terbesar di Indonesia dari Female Daily yaitu MSBB di Jakarta X Beauty 2022.

Sejak MSBB pertama kali mengadakan event offline melalui Surabaya X Beauty yang diadakan tanggal 25-27 Maret 2022 lalu, MSBB mendapatkan banyak request untuk mengadakan offline booth kembali di kota-kota lain.

Wuriandietry Mayang, selaku Vice Director dari My Skin But Better mengatakan “MSBB menjadi wadah terpercaya untuk local indie beauty brand untuk menjual produk mereka dengan cara yang unik, friendly dan menarik,"

Untuk itu, event ini jadi kesempatan untuk beauty enthusiast terutama penggemar skincare lokal untuk explore local indie beauty brand.

Salah satu tujuan My Skin But Better menjual produk khusus brand lokal adalah karena brand lokal kini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan brand dari luar negeri.

“Supaya customer nggak bingung lagi ke mana harus cari produk lokal, tersedia di MSBB. Kita juga ingin mengangkat brand lokal karena banyak brand yang terhitung masih baru tapi memiliki value yang tinggi. Karena MSBB selain menjual pun juga mengedukasi customer melalui sosial media mengenai produk-produk tersebut," ungkap Ashila Belladiani Saffira, Director dari My Skin But Better.

Kilas Balik My Skin But Better di Surabaya X Beauty 2022

Sebelumnya, MSBB di Surabaya X Beauty disambut meriah dan hampir tidak pernah sepi pengunjung, salah satunya antrian flash sale yang mengular.

Selain itu juga menghadirkan beauty influencer yang membagikan voucher potongan diskon untuk pengunjung booth My Skin But Better seperti Tasya Sayeed, Beatrice Nathania, Monica Christy (@thebeautywimp), serta Yudhistirawr.

Selain itu juga terdapat free konsultasi mengenai skincare dan makeup serta photo session dengan customer.

Baca Juga: Menurut Sains, Ini 3 Cara Menghilangkan Cegukan pada Bayi dengan Cepat