Pentingnya Perawatan Payudara dan Miss V Bagi Perempuan, Jangan Asal Pilih!

By Siti Sarah Nurhayati, Rabu, 27 Juli 2022 | 05:00 WIB
Ilustrasi iritas di vagina (Istock)

NOVA.id – Infeksi pada miss V (vaginitis) rasanya pasti tidak nyaman, bahkan bisa menggangu aktivitas sehari-hari. Pasalnya area pintu masuk miss V ikut mengalami iritasi dan rentan terkena penyakit lain.

Sehingga penting bagi perempuan untuk menjaga kesehatan organ intim. Meski begitu, tak hanya organ intim saja yang penting untuk mendapat perawatan, tapi payudara juga.

Pasalnya, tak afdol rasanya jika kita menjaga badan agar tetap bugar, tanpa menjaga kesehatan dari dua hal krusial dalam di tubuh kita.

Kan bila miss V dan payudara terawat, bukan hanya pasangan yang senang dan makin lengket bak perangko, kita sebagai pemiliknya juga merasa aman karena bisa mencegah berbagai munculnya masalah kesehatan di area rentan tersebut.

Tak sulit, saat ini perawatan miss V dan payudara bisa dilakukan dengan body care alias perawatan tubuh yang alami.

Salah satunya bisa menggunakan paket perawatan lengkap dari Hanimun, yakni Hanimun Breast Cream & Hanimun Feminine Hygiene Intimate Wash, yang belum lama ini diluncurkan.

Paket perawatan lengkap dari Hanimun. ()

Sudah terdaftar & tersertifikasi oleh BPOM, kandungan Hanimun Breast Cream & Hanimun Feminine Hygiene Intimate Wash ini tergolong alami, seperti ekstrak daun sirih, daun lidah buaya, royal jelly, majakani, dan beberapa bahan alami lain.

Kabar baiknya, paket lengkap Hanimun ini juga cruelty free alias terbebas dari kekerasan terhadap hewan.

Manfaatnya pun tak main-main. Hanimun Feminine Hygiene Intimate Wash memiliki manfaat mengurangi aroma tidak sedap pada area intim, meremajakan miss V agar lebih kesat dan rapat, mengurangi keputihan, menghilangkan rasa gatal, mecegah kanker kulit, mencerahkan, hingga mampu menyeimbangkan PH area kewanitaan.

Baca Juga: Jangan Salah Lagi, Begini 4 Cara Menjaga Kebersihan Miss V yang Benar