Nicco Aditya Rilis Single Menunggumu, Tuangkan Kisah Cinta Sedihnya

By Siti Sarah Nurhayati, Rabu, 27 Juli 2022 | 06:30 WIB
Nicco Aditya rilis single baru. (DOK. INSTAGRAM @NICCOADITYA21ST)

NOVA.id – Penyanyi pendatang baru Nicco Aditya baru saja menelurkan single terbaru bertajuk "Menunggumu".

Single yang baru dirilis pada Jumat (22/7) ini merupakan single keduanya setelah merilis "Tiada Ruang" pada Agustus 2021 kemarin.

Rupanya Nicco justru mengatakan ada kisah pilu tersendiri dibalik single teranyarnya ini.

Alih-alih bahagia, dia justru menuangkan perjalanan cinta tak mulusnya di masa SMA dengan perempuan yang menjadi idola di kampusnya.

"Aku pernah idolakan seorang perempuan, ada satu cewek, satu angkatan suka semua. Satu cewek diperebutkan, saya kan biasa aja, tahu diri, berharap," ujarnya belum lama ini.

Awalnya Nicco merasa beruntung sebab dari banyaknya lelaki yang menyukai perempuan ini, dialah yang jadi pemenangnya.

Namun kisah sedih datang setelahnya. Diakuinya, dulu ia bukanlah lelaki kaya. Justru dia hidup dari ayah seorang petani, dan menunda kuliahnya selama setahun untuk kerja jadi EO (event organizer) di Jakarta.

Setelah merasa cukup untuk melanjutkan pendidikan, dia lantas memutuskan untuk kuliah ke Universitas Gajah Mada, dan diterima di Fakultas Pertanian.

Kala itu, ia yang masih menjalin cinta dengan kekasihnya terpaksa harus menjalani hubungan LDR, Jakarta-Yogyakarta.

Baca Juga: Tabloid NOVA Terbaru: Cerita Bunga Citra Lestari yang Gandeng Ariel Noah di Konser Internasional Perdana hingga Pernikahan Via Vallen Bak di Negeri Dongeng

 

“Pas sampe Yogyakarta, dia bilang aku bakal menunggumu, pas balik lagi (ke Jakarta) dia malah sudah punya anak,” jelas Nicco.