Tiba-Tiba Singgung Soal Fitnah, Ririn Dwi Ariyanti Sindir Dhena Devanka?

By Alsabrina, Selasa, 26 Juli 2022 | 12:02 WIB
Ririn Dwi Ariyanti diduga sindir Dhena Devanka (dok. Instagram)

NOVA.id - Selalu dipojokkan, kini Ririn Dwi Ariyanti buka suara.

Ya, nama Ririn Dwi Ariyanti menjadi sorotan tatkala dirinya terseret arus masalah rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ririn Dwi Ariyanti diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

Sejumlah foto mesra Ijonk dan Ririn pun mencuat di media sosial yang membuat publik terkejut. Kabar perselingkuhan pun semakin menguat ketika Ijonk dan Ririn memutuskan bercerai dari pasangannya masing-masing.

Namun, hingga kini kabar tersebut hanya gosip belaka. Belum ada statement apapun dari Jonathan Frizzy maupun Ririn Dwi Ariyanti.

Walau begitu, kini sepertinya Ririn sudah muak dipojokkan oleh Dhena Devanka.

Ririn pun diduga menyindir Dhena dalam unggahan instastory miliknya beberapa waktu lalu.

Berada di lokasi syuting, Ririn mengatakan bahwa dirinya tak memiliki waktu untuk memikirkan fitnah yang ditudingkan kepadanya.

"Happy working day. Ngapain pusing mikirin fitnah. Mendingan mikirin kerja, berkah, bersyukur, happy-happy. Kerja buat anak-anak. Positif aja terus, be happy. Have a nice day," ujar Ririn.

Baca Juga: Alasan Cerai Terungkap, Kini Aldi Bragi Wajib Nafkahi Ririn Dwi Ariyanti Rp20 Juta per Bulan

Tak hanya itu, Ririn juga menuliskan kalimat positif di unggahan instastory-nya tersebut.

"Untuk apa mikirin yang gak perlu. Stay Happy, Stay Positive, Stay Kind," tulis Ririn, seperti yang NOVA.id kutip Senin (25/07/2022).