Wadah Kreativitas Remaja Indonesia, Ini Daftar Pemenang Emina Art Mode 2022

By Ratih, Kamis, 28 Juli 2022 | 15:01 WIB
Keseruan Emina Art Mode 2022, kompetisi desain untuk remaja. (Emina)

NOVA.id - Pada 19 Juni kemarin, Emina menyelenggarakan kegiatan Uniform Design Competition bernama Emina Art Mode yang mengajak seluruh remaja Indonesia untuk mengekspresikan kreativitas mereka melalui desain.

Berkolaborasi dengan ESMOD, Alex[a]lexa, dan Dinda PS, Emina Art Mode menjadi wadah untuk para remaja Indonesia membangun kepercayaan diri mereka dan menjadi langkah awal dalam mewujudkan impian mereka untuk menjadi desainer muda.

Setelah menerima sebanyak 2.400 submissions, Emina mengumumkan Pemenang Utama, 1st Runner Up, dan Pemenang Favorit pada Grand Final Emina Art Mode 2022 yang diadakan di Ganara Art, Jakarta pada tanggal 16 Juli 2022.

Emina Art Mode adalah kompetisi desain yang diadakan Emina untuk para remaja Indonesia yang memiliki passion di bidang desain pakaian.

Desain pakaian terbaik akan dipilih menjadi seragam baru para Emina Girl, yang merupakan sales representatives Emina yang selalu menyambut serta memberikan solusi seputar makeup dan skincare kepada pengunjung offline store Emina.

Tahun ini, Emina Art Mode mengangkat tema Auteenticity (dari 'authentic' dan 'teen') untuk menghadirkan suasana baru yang fresh di seluruh store Emina se-Indonesia.

Queena Zelina, Decorative Brand Deputy Head Emina mengatakan, "Penyelenggaraan Emina Art Mode 2022 mendapatkan antusias yang sangat tinggi dan respon positif. Kami menerima sebanyak 2.400 submissions dari remaja Indonesia yang tersebar di seluruh penjuru nusantara. Dari ribuan karya yang kami terima, Emina Art Mode telah mengumumkan 10 Finalis terbaik, dan hari ini akhirnya telah terpilih Pemenang Utama, 1st Runner Up, dan Pemenang Favorit."

"Melalui Emina Art mode, Emina ingin memfasilitasi para remaja untuk bisa explore kemampuan seni mereka sejak dini dan mengembangkan kapasitas positif mereka. Harapannya, Emina Art Mode dapat melahirkan desainer muda berbakat untuk mengembangkan industri fashion Indonesia."

Kompetisi Emina Art Mode 2022 diikuti oleh peserta dari berbagai kota di Indonesia dan dinilai oleh juri yang merupakan ahli di bidang mode yaitu Sesilia Fajar selaku FDC Teacher ESMOD Jakarta, Monique Natalia Soe selaku Owner and Creative Director of Alex[a]lexa dan SOE Jakarta, serta Dinda PS selaku Fashion Illustrator & Entrepreneur.

Peserta Emina Art Mode 2022 (Emina)

Baca Juga: Rahasia Makeup Simple Tapi Glowing ala Jisoo Blackpink, Ternyata Cuma Pakai Ini!

Pada acara Grand Final Emina Art Mode 2022, Emina mengumumkan para pemenang yang meliputi Pemenang Utama, 1st Runner Up, dan Pemenang Favorit sebagai berikut: