Cara Mencerahkan dan Lembapkan Tubuh, Pakai Rangkaian Scarlett Happy Series Aja!

By Ratih, Kamis, 28 Juli 2022 | 11:02 WIB
Acara peluncuran Scarlett Happy Series di Dome SPARK Senayan pada tanggal 25 Juli 2022 dihadiri sejumlah selebriti. (Scarlett)

NOVA.id - Cara mencerahkan badan dan melembapkan kulit (bodycare) bukan hal yang sulit.

Apalagi tren penggunaan skincare di Indonesia terus meningkat di mana menurut hasil survei Inventure & Alvara Research Center, selama pandemi justru 78,2% konsumen lebih sering membeli produk skincare dibandingkan kosmetik dekoratif.

Namun, selama ini skincare identik dengan perawatan untuk wajah saja, padahal tidak kalah penting untuk merawat kulit tubuh secara menyeluruh.

Untuk memberikan perawatan yang lebih lengkap, brand skincare lokal Scarlett telah meluncurkan serangkaian produk bernama Scarlett Happy Series.

Rangkaian produk ini berfokus untuk menjaga kelembaban, kesehatan, dan kesegaran kulit tubuh.

Di seri terbaru ini, Scarlett menghadirkan dua produk anyar, yaitu Body Serum Happy & Fragrance Body Cream Happy.

Dua produk baru ini hadir untuk melengkapi tiga produk yang sudah ada sebelumnya, yakni Body Scrub Happy, Brightening Shower Scrub Happy, dan Fragrance Brightening Body Lotion Happy.

"Beragamnya kebutuhan konsumen memotivasi Scarlett untuk terus berinovasi dan mengembangkan produk-produk baru."

"Sesuai dengan namanya, Body Care Happy Series ini kami harapkan bisa menimbulkan suasana hati yang ceria ketika Sahabat Scarlett menggunakan produknya."

Rangkaian produk Scarlett Happy Series (dari kiri): Body Serum Happy, Brightening Shower Scrub Happy, Body Scrub Happy, Fragrance Brightening Body Lotion Happy, dan Fragrance Body Cream Happy. (Scarlett)

Baca Juga: Tanpa Skincare, Ini 4 Latihan Senam Wajah yang Bikin Kulit Tetap Awet Muda