Usai Bikin Merinding Lewat Kolaborasi dengan Rara Pawang Hujan, Novia Bachmid Siap Beraksi Lagi

By Siti Sarah Nurhayati, Kamis, 28 Juli 2022 | 16:32 WIB
Novia Bachmid siap beraksi lagi di layar kaca. (DOK. INSTAGRAM @NOVIABACHMID)

NOVA.id – Penyanyi Novia Bachmid yang memiliki suara merdu dan khas belum lama ini kembali viral dan memberi kesan mendalam bagi pecintanya.

Betapa tidak, melalui Instagramnya dia terlihat mengunggah video berkolaborasi bersama Rara Istiati Wulandari sang pawing hujan.

Awalnya video yang trending di TikTok itu memperlihatkan Rara menjadi pengiring dirinya dengan singing bowl yang biasa digunakan saat “ritual” hujan.

Lantas, setelahnya suara indah nan mendayu-dayu Novia terdengar begitu indah hingga membuat merinding.

Suara magisnya pun turut membuat warganet takjub dan selalu menunggu penampilan teranyarnya, termasuk di ajang pencarian bakat menyanyi.

Sebelumnya, penyanyi jebolan Indonesia Idol ini diketahui sempat menjadi juri tamu di ajang Idola Cilik 2022 yang membuatnya terharu bukan kepalang.

“9 tahun berproses untuk bisa merasakan momen ini. Idola Cilik 2013 (emoji ceklis), Juri Idola Cilik 2022 (emoji ceklis). Mission complete, Alhamdulillah,” tulisnya di Instagram akhir Juni lalu.

Kini, setelah beberapa waktu tak terlihat tampil di layar kaca, Novia siap menyapa penggemar melalui performance special di panggung The Voice All Stars.

Meski penampilannya spesialnya masih dirahasiakan, Novia dijamin mampu menggemparkan panggung ajang pencarian bakat menyanyi bergengsi ini.

Baca Juga: Profil Novia Bachmid, Penyanyi Wonderland Indonesia yang Juga Saudara Irfan Bachdim

 

Walau demikian, tak kalah dengan penampilan Novia, para bintang utama The Voice All Stars pun pastinya sudah menyiapkan aksi panggung dan performa yang membuat penonton mind blown.