BikeXperience Tegsa Adventure Menyatu dengan Jogja Lewat Bersepeda

By Dinni Kamilani, Minggu, 31 Juli 2022 | 09:52 WIB
BikeXperience Tegsa Adventure ( DOK. Tegsa Adventure)

NOVA.id - Tidak hanya dikenal sebagai Kota Pelajar, Daerah Istimewa Yogyakarta atau Jogja, dengan pesona yang dimilikinya dikenal juga sebagai destinasi wisata idola.

Bagi Sahabat NOVA yang rindu suasana pedesaan dengan hamparan sawah dan pepohonan hijau dilengkapi kicauan burung, maka datang ke Jogja bisa jadi solusinya.

Apalagi, kini kita bisa mencoba paket wisata alam tak biasa yang ada di Tegsa Adventure.

“Tegsa Adventure menghadirkan bike experience yakni paket wisata sepeda dengan berbagai rute alam terbuka pilihan di Daerah Istimewa Yogyakarta,” ujar Marketing Tegsa Adventure, Medha Zeli Elsita kepada NOVA.

Terdapat dua pilihan rute yang ditawarkan, cukup sesuaikan saja dengan preferensi yangkita sukai.

Baca Juga: Mengenal Tradisi Melukat yang Dilakukan Awkarin: Mulai dari Makna Hingga Tata Cara dan Aturan saat Lakukan Ritual

“Rute wisata sepeda yang ditawarkan terbagi antara rute pendek sekitar 10 km dan rute panjangsekitar 5-20 km. Sehingga mampu menciptakan petualangan tak terlupakan bagi pesertanyadari berbagai kalangan,” jelas Medha.

Enggak perlu khawatir, sepeda yang kita gunakan pun akan disesuaikan dengan kebutuhan kita, kok. Misalnya, jika membawa anak maka kita dapat memilih menggunakan sepeda gandeng.

Alhasil, wisata ini cocok untuk Anda yang berniat berlibur bersama keluarga. Kegiatan di Tegsa Adventure pun bisa diikuti rombongan dengan maksimal 50 orang dan minimal 2 orang setiap sesinya.

Soal harga, meskipun pengalaman yang ditawarkan alam sultan, harganya masih terjangkau.Harga semua paket wisata sudah termasuk dengan transportasi antar-jemput dari penginapan,sepeda dan helm, pemandu sepeda, kudapan, makan satu kali, air mineral, asuransi, dan tentu saja dokumentasi foto dan video.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata di Chelsea, Rumah Klub Sepak Bola Chelsea FC di London Barat

Dua Pilihan Paket BikeXperience Tegsa Adventure