Sinopsis Film Jailangkung: Sandekala, Sajikan Kisah Misteri dan Teror Mencekam

By Annisa Octaviana, Selasa, 2 Agustus 2022 | 20:02 WIB
Syifa Hadju dan Giulio Parengkuan di film Jailangkung: Sandekala. (DOK FILM Jailangkung: Sandekala.)

NOVA.id – Sky Media & CJ ENM mempersembahkan official teaser terbaru untuk film Jailangkung: Sandekala.

Dengan sub judul Sandekala, kali ini Jailangkung tampil lebih mencekam berkat tangan dingin Kimo Stamboel, yang sebelumnya sukses menggarap Ratu Ilmu Hitam.

Film ini juga didukung oleh Rapi Films, Legacy Pictures, dan Nimpuna Sinema.

Dalam official teaser berdurasi 30 detik, penonton diajak mengenal dua pola yang menaungi kisah misteri.

Dinarasikan oleh karakter Mike Lukock, ia bercerita tentang anak-anak yang hilang ketika matahari terbenam, dan anak-anak lain yang hilang tapi diiringi oleh anak-anak yang hilang sebelumnya ditemui dalam keadaan meninggal.

Teaser juga menampilkan para bintang seperti Titi Kamal, Syifa Hadju, Dwi Sasono, Muzakki Ramdhan, dan Giulio Parengkuan yang terlibat dalam situasi yang mengerikan dan mereka harus mencari seseorang yang hilang.

Kimo Stamboel menjelaskan bahwa kali ini ia membawa Jailangkung ke arah berbeda.

“Gue coba masukin cerita keluarga di sini. Gue suka sekali dengan tema keluarga yang tragis, tapi ada usaha untuk bertahan hidupnya,” ujar Kimo.

“Semoga kita bisa membawa tema keluarga yang kental tapi tetap bisa dirasakan segar. Walaupun sudah ada, tapi kita balik perspektifnya, sebuah skenario mimpi buruk bagi semua keluarga yaitu ketika seorang anggota keluarga hilang di tengah liburan,” Katanya menambahkan.

Baca Juga: Diosetta, Penulis Cerita Horor yang Tuangkan Karyanya Lewat KaryaKarsa

 

Kimo menulis ceritanya bersama Rinaldy Puspoyo. Teror supranatural berpusat pada sebuah keluarga yang sedang melakukan perjalanan liburan ke luar kota.