Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 6 Agustus 2022: Ricky Menculik Andin, Sal Gagal Melindungi Istri Aldebaran

By Alsabrina, Minggu, 7 Agustus 2022 | 05:30 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 6 Agustus 2022 (twitter)

NOVA.id - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 6 Agustus 2022 diawali dari Ricky yang ingin membalas dendam ke Andin.

Pada episode sebelumnya, Ricky menjadi bertambah benci ke Andin karena merasa Andin adalah akar masalah dirinya dan Elsa bertengkar.

Karena Andin membuka kebenaran soal tes DNA Keysha ke hadapan Elsa dan Nino dan ditambah dengan niat Andin yang ingin menyatukan kembali Elsa dan Nino, membuat Ricky gelap mata.

Ia pun ingin mencelakai Andin bahkan ingin membunuhnya.

Ricky pun menyusun rencana. Ia mengontak Suster Siska untuk menjalankan rencananya. Ricky telah membeli obat tidur yang akan digunakan Suster Siska untuk membuat semua orang di Pondok Pelita terlelap.

Ketika sudah tertidur, Ricky akan menculik Andin.

Suster Siska yang diberi perintah oleh Ricky untuk memberi obat tidur ke dalam makanan rumah keluarga Al Fahri itu ternyata dicurigai oleh Kiki.

Kiki merasa aneh dengan gelagat Suster Siska yang sebelumnya menerima telepon dari Ricky. Kiki pun meletakkan handphonenya secara diam-diam untuk mencari bukti kuat soal kecurigaannya terhadap Suster Siska.

Sayangnya, Kiki justru menghidangkan makanan yang telah diberi obat tidur tersebut ke Andin sebelum dirinya sempat melihat video Suster Siska yang ia rekam.

Andin dan sang supir Reza, pun masuk ke dalam perangkap Ricky.

Ya, saat mobil Andin keluar dari rumah menuju kantor, Ricky memang sudah membuntuti Andin. Tak lama, mobil Andin pun berhenti karena obat tidur sudah mulai bereaksi.