Irress Urban Bazaar Ada di Senayan Park, Hadirkan Sensasi Belanja Barang Branded Sambil Healing

By Presi, Selasa, 9 Agustus 2022 | 07:30 WIB
Irresistible Bazaar kembali hadirkan Irress Urban Bazaar di Senayan Park, Atrium Ground Floor mulai 3 – 7 Agustus 2022, pukul 10:00 – 21:00 WIB. (Dok. Irresistible Bazaar)

NOVA.id - Mengusung konsep baru, Irresistible Bazaar kembali hadirkan Irress Urban Bazaar dengan mendatangi tempat-tempat unik dan hits Ibukota untuk bertemu para pecinta fashion branded yang ada di Pusat Jakarta. 

Masih dengan konsep sama yaitu preloved branded bazaar, Irress Urban Bazaar hadir di Senayan Park, Atrium Ground Floor mulai 3 – 7 Agustus 2022, pukul 10:00 – 21:00 WIB. 

Irress Urban Bazaar menyajikan sensasi “self healing” bagi pengunjung yang ingin berbelanja, dengan bonus dapat menikmati pemandangan hijau Jakarta. 

Ratusan preloved high end seperti tas dari designer International, sneakers, fashion hingga aksesoris dari puluhan trusted seller yang sudah terjamin kualitas dan keasliannya akan dihadirkan di Irress Urban Bazaar. 

“Kita kan konsepnya bazaar barang preloved high end sehingga kita harus memanjakan buyer dengan banyak pilihan ke buyer, kenyamanan berbelanja, seperti menyentuh langsung barang idamannya, cek kualitasnya dengan tenang sehingga seller dan buyer dapat bertransaksi dengan mudah dan tentu saja lokasi belanja yang nyaman."

"Oleh karena itu, saya selaku Founder Irresistible Bazaar & Irress Urban Bazaar selalu merefresh konsep bazaar dengan mendatangi lokasi-lokasi bazaar baru untuk bertemu seller dan buyer baru supaya Irressistible Bazaar bisa jadi top of mind untuk teman-teman yang cari preloved brand items," ujar Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar & Irress Urban Bazaar.

Irresistible Bazaar kembali hadirkan Irress Urban Bazaar di Senayan Park, Atrium Ground Floor mulai 3 – 7 Agustus 2022, pukul 10:00 – 21:00 WIB. (Dok. Irresistible Bazaar)

Hampir sama seperti pelaksanaan Irresistible Bazaar sebelumnya, pengunjung diberikan pilihan ratusan koleksi tas dan produk fashion dari merek - merek ternama dari seluruh dunia seperti Hermes, Chanel, Louis Vuitton, Fendi, Givenchy, dan US Brand seperti Tory Burch, Michael Kors, Kate Spade, dll. 

Selain tas, ada juga sneaker trend seperti Air Jordan hingga aksesoris luxury watch.

Irress Urban Bazaar kembali dihadirkan setelah sebelumnya hiatus selama pandemi.

Baca Juga: Irresistible Bazaar Perdana Digelar di Jakarta Barat, Fashionista Wajib Catat Lokasinya