Viral di Medsos karena Foto Bareng Petugas Bandara di Bali, Berikut Perjalanan Karier Musisi Liam Gallagher

By Widyastuti, Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:01 WIB
Liam Gallagher ke Bali, Pegawai Bandara Ini Beruntung Bisa Foto Bareng (Instagram/powerrangeritem)

NOVA.id - Nama musisi Liam Gallagher saat ini sedang ramai diperbincangkan publik karena terlihat sedang berada di Bali.

Hal itu terlihat dari beredarnya foto Liam Gallagher yang beredar di media sosial saat sedang berfoto bersama petugas bandara.

Lebih lanjut, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengunggah ulang foto tersebut di Instagram dan menambahkan caption.

“Welcome to Bali @liamgallagher. Selamat berwisata! Jangan lupa untuk beli kreatif lokal dan jadilah Rojali (Rombongan Jadi Beli), bantu geliatkan UMKM di sektor ekraf,” demikian tulis Sandiaga Uno dikutip dari Instagramnya pada Rabu (10/8/2022).

Seperti diketahui, Liam Gallagher adalah seorang penyanyi-penulis lagu Inggris yang umumnya dikenal sebagai vokalis dari band Brit-pop Oasis.

Liam Gallagher menjadi satu artis pop paling menonjol di tahun 1990-an.

Liam adalah penulis lagu utama Oasis.

Oasis pecah setelah hengkangnya sang kakak, Noel Gallagher pada tahun 2009.

Mengutip famoussingers.org, Liam Gallagher atau William John Paul Gallagher lahir di Burnage, Manchester pada 21 September 1972.

Baca Juga: Tabloid NOVA Terbaru: Dian Sastrowardoyo Cerita Soal Kebayanya dan Nagita Slavina Ingin Jadi Ibu Rumah Tangga Dibanding Jadi CEO

Liam Gallagher telah menyatakan bahwa ia menjadi seorang seniman karena "kerusakan" yang ditimbulkan oleh ayahnya yang kasar dan alkoholik.

Ia mulai bermain musik dengan saudaranya, Noel, pada usia dini.