Ayu Ting Ting Larang Ayahnya Jadi Artis: Cuma Buat Seru-seruan Aja

By Alsabrina, Jumat, 12 Agustus 2022 | 17:02 WIB
Ayu Ting Ting larang ayah Ozak masuk ke dunia entertainment (Tribunnews)

NOVA.id - Pedangdut Ayu Ting Ting mengungkap kekhawatiran jika kelak Abdul Rozak, sang ayah mengikuti jejaknya sebagai selebritis.

Padahal ternyata, ayah Ayu Ting Ting itu kerap menerima tawaran untuk tampil di layar kaca televisi.

Bukan hanya pandai menyanyi sebagai seorang biduan, Ayu Ting Ting juga memiliki nilai tambah lantaran karakternya yang humoris.

Tingkah ibu Bilqis Khumaira Razak yang kerap mengundang tawa ini juga dimiliki oleh Ayah Ozak.

Tak jarang saat muncul di televisi, Abdul Rozak kerap membuat heboh lantaran celotehannya terutama soal Ayu.

Alhasil lantaran potensi yang dimiliki, tak jarang suami Umi Kalsum itu sering mendapat tawaran untuk menjadi artis seperti sang putri.

Sayangnya kesempatan tersebut justru dilewatkan Abdul Rozak yang lebih memilih untuk beristirahat di rumah dan menekuni hobinya dalam memasak.

Padahal saat ini Abdul Rozak juga sudah menjalani masa pensiun dari jabatan sebagai sekertaris lurah yang sudah diembannya selama bertahun - tahun.

Selain itu keinginan untuk menjadi seorang selebritis ini juga harus ditahan oleh Abdul Rozak lantaran tak mendapat restu dari Ayu.

Dilansir melalui unggahan video tiktok di akun ayutingtingfact, Kamis (11/8/2022) rupanya Ayu memiliki alasan khusus mengapa ia enggan melepas sang ayah terjun ke dunia hiburan.

“Gak ah kalau ayah kan cuman buat seru - seruan aja kalau buat bener sayanya enggak, soalnya entar kalau ada apa masalah,” papar Ayu.

Baca Juga: Anaknya Betah Menjanda, Umi Kalsum Ikhlas Ayu Ting Ting Balikan Sama Mantan Asalkan Syarat Ini Dipenuhi