Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 12 Agustus 2022: Andin Butuh Sosok Pelindung Baru dan Siap Move On dari Aldebaran

By Alsabrina, Sabtu, 13 Agustus 2022 | 05:30 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 12 Agustus 2022 (Tangkap layar instagram/ikatancinta.mncp)

NOVA.id - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 12 Agustus 2022 menceritakan Andin yang sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit walaupun masih dalam pantauan ketat tim medis.

Meski sudah bisa mengontrol kondisinya sendiri, namun Andin terkadang masih ketakutan bertemu dengan lelaki lain selain Sal.

Ia bahkan masih belum sanggup bertemu dengan ayahnya sendiri, Papa Surya.

Andin pun masih sering melamun, menangis, bahkan tak berselera untuk makan. Hal ini membuat Mama Rosa, Reyna, Mirna, dan Sal khawatir.

Reyna yang ingin melihat Andin sehat kembali lantas membawakan Andin makan. Sayangnya, Andin tak mau makan dan beralasan perutnya masih kenyang.

Reyna pun memaksa Andin. Ia bahkan meminta Sal untuk menyuapi mamanya tersebut. Andin pun luluh dengan permintaan Reyna. Begitu juga dengan Sal yang rela menyuapi Andin.

Andin akhirnya tersadar bahwa dirinya membutuhkan orang lain, pasangan yang bisa berbagi dalam keadaan suka dan duka.

Andin sepertinya akan move on dari Aldebaran dan mencari pendamping yang baru yang bisa menjadi imam di hidupnya beserta Reyna dan Askara.

Sementara itu, Sienna kembali menjenguk Nino. Ia masih merasa berutang budi dengan Nino yang sudah menyelamatkan hidupnya.

Selain Sienna, Elsa juga ingin menjenguk Nino. Rupanya, Nino juga sudah diperbolehkan pulang oleh dokter. Hal ini pun tak disia-siakan oleh Elsa. Ia ingin mengantar Nino pulang.

Namun, hal itu ditolak oleh Nino. Ia tak ingin bersinggungan dengan Elsa lagi. Nino hanya berkata pada Elsa bahwa ia akan berjumpa dengannya nanti di pengadilan.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 11 Agustus 2022: Elsa Labrak Sienna, Ricky Ingin Kabur ke Luar Negeri