Breakout Abel Cantika Sembuh dengan Perawatan Tepat, Bioaqua Ajak Cermat Pilih Produk Skincare BPOM

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:42 WIB
Ilustrasi cara mencerahkan kulit (Atstock Productions)

NOVA.id - Perhelatan akbar di dunia kosmetika tanah air Jakarta X Beauty 2022 (JxB 2022) telah berakhir.

Momen ini pun telah memberikan sejarah baru bagi Bioaqua Indonesia, dimana brand skincare yang terus berinovasi menjawab segala permasalahan kulit wanita Indonesia untuk pertama kalinya turut berpartisipasi dalam beauty offline event bergengsi ini dari tanggal 28 - 31 Juli 2022 di Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan.

Dengan memiliki booth yang berlokasi di Hall A, Bioaqua Indonesia sukses menghadirkan 50 beauty influencers Indonesia seperti: Louisse Scarlett, Reizuka Ari, Dyah Fadilah, Sye Aja, Indri Meiliana dan Handy Irawan dan lainnya.

Berbagai kegiatan menarik dilaksanakan selama 4 hari event JxB 2022, mulai dari beauty talk show, konsultasi kulit bersama para beauty guru, promo menarik.

Dalam sesi beauty talkshow yang diadakan di tanggal 30 Juli 2022, Bioaqua kembali mengajak masyarakat untuk lebih cermat lagi memiliki produk skincare yang telah bersertifikasi BPOM. dr. Arini Widodo, SpKK seorang Dermatologist yang menjadi salah satu pembicara dalam talkshow tersebut menegaskan.

"Bukan hal yang mudah untuk sebuah brand skincare mendapatkan sertifikat BPOM sebab prosesnya dapat memakan waktu berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun, karena skincare harus diuji dan dipastikan bahwa tidak memiliki kandungan yang berbahaya didalamnya seperti merkuri dan hidrokuinon.

Untuk produk yang telah lolos BPOM paling tidak telah melewati seleksi dari 3 aspek yaitu: Keamanan, Manfaat dan Kualitas, sedangkan produk yang ilegal tidak memiliki garansi 3 aspek tersebut.

Bioaqua yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 2019 terus berkomitmen untuk menghadirkan produk skincare yang berkualitas, bersertifikasi BPOM dan memiliki sertifikat Halal International, GMPC (Good Manufacturing Practice of Cosmetic Products) dan ISO (International Organization for Standardization)," ujarnya. 

Sejak awal hadir di Indonesia, Bioaqua terus berinovasi menghadirkan produk dengan memiliki BPOM.

"Hampir semua produk Bioaqua memiliki harga dibawah 100 ribu rupiah, untuk skincare set dengan harga paling mahal masih dibawah 200 ribu rupiah.

Hal ini dikarenakan Bioaqua memiliki pabrik sendiri yang berlokasi di Indonesia yang juga mempunyai cabang di luar negeri dan bernama Biosphere," jelas Marsha Karta Swadharma sebagai Brand Manager Bioaqua Indonesia dalam sesi beauty talk show.

Sebagai seorang beauty influencer yang banyak diikuti oleh penggemar dunia kecantikan di Indonesia, Abel Cantika yang juga turut hadir mengungkapkan pengalamannya dalam menggunakan produk Bioaqua.