Hari Kemerdekaan Bisa Jadi Sarana Pintar Atur Uang, Bisa Hemat Hingga Rp770.000!

By Siti Sarah Nurhayati, Rabu, 17 Agustus 2022 | 05:03 WIB
Manfaatkan promo, bisa hemat di hari kemerdekaan. (melimey)

NOVA.id – Ajang peringatan kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus setiap tahunnya, bukan hanya bisa dinikmati dengan menggelar lomba khas 17-an.

Justru bagi ibu rumah tangga, momen ini bisa menjadi sarana pintar atur uang yang bikin hemat saat berbelanja.

Pasalnya, tak sedikit jenama di Indonesia turut memeriahkan hari kemerdekaan dengan menyuguhkan diskon spesial.

Nah jika Sahabat NOVA sedang mencari produk rumah tangga dengan dana terbatas, pas banget nih.

Sebab penyedia peralatan rumah tangga, Bolde, turut memberikan penawaran spesial berupa potongan harga mulai tanggal 16-18 Agustus 2022 ini.

Potongan harganya pun tak main-main. Bolde memberikan potingan mulai Rp77.000 hingga Rp770.000 untuk beberapa produk inovasi miliknya.

Bahkan, pihaknya juga menyediakan kemudahan untuk konsumen dengan menambah service center dan showroom di tujuh kota di Indonesia.

Yakni di Festive Walk Karawang, Pakuwon Mall Surabaya, Ciremai Cirebon, Supriayadi Semarang, Teuku Umar Bandar Lampung, Ahmad Yani Palangkaraya, dan Gatot Subroto Solo.

“BOLDe memberikan jaminan service center yang menyenangkan dan konsumen diberikan pengalaman berbelanja yang mengesankan,"

Baca Juga: 4 Cara Mengatur Keuangan agar Bisa Liburan Senang dan Tenang

“Untuk masyarakat dan konsumen yang sibuk bekerjapun bisa dengan mudah berbelanja produk Bolde secara online di semua marketplace yang ada di Indonesia,” ujar Budi Chandra, Direktur Bolde Indonesia.