Main di Mencuri Raden Saleh, Aghniny Haque Gelut Sambil Pakai Dress dan Sepatu Heels

By Annisa Octaviana, Kamis, 18 Agustus 2022 | 17:47 WIB
Aghniny Haque tampil memesona dengan blazer putih. (Dok instagram @aghninyhaque)

NOVA.id – Masa depan industri film Indonesia semakin bersinar karena berada di tangan aktor-aktris muda Tanah Air, yang hadir dengan membawa talenta luar biasa.

Salah satunya Aghniny Haque, yang wajahnya kerap wara-wiri di bioskop sepanjang tahun 2022 ini.

Saat main ke Redaksi NOVA beberapa waktu lalu, perempuan yang datang memakai outfit cewek mamba ini bercerita soal film terbarunya, Mencuri Raden Saleh, yang bakal rilis di bioskop 25 Agustus 2022 mendatang.

Memang bukan hal baru bagi Aghni, sapaan akrabnya, main dalam film bergenre action. Sebagai informasi, mantan atlet taekwondo ini tengah fokus mem-branding dirinya sebagai aktor laga Indonesia.

Meskipun demikian, dalam film besutan Angga Dwimas Sasongko ini Aghni melakukan satu adegan yang belum pernah dia coba sebelumnya: berkelahi memakai dress panjang dan sepatu high heels.

Wow, apa enggak keseleo?

“Aku lebih lama workshop-nya, hampir dua bulan, ketika meeting untuk syuting final battle cuma punya 3 atau 4 hari gitu. Dan final battle cuma 7 jam, jadi per-shot aku maksimal tiga kali take. Tapi enggak tahu kenapa dikasih lancar saja. Mungkin karena latihannya panjang, terus sudah pede, jadi lepas saja gitu,” ungkap aktris kelahiran Semarang, 8 Maret 1997 ini.

Hebatnya Aghni, adegan tersebut dia lakukan tanpa memakai pemeran pengganti. Dirinya juga tak mengalami cedera selama melakukan adegan berkelahi sambil pakai sepatu high heels.

Padahal, dalam kesehariannya, perempuan berusia 25 tahun ini kesulitan buat berjalan pakai sepatu hak tinggi.

Kesempurnaan Aghni melakukan adegan tersebut juga tak terlepas dari kerja apik tim wardrobe, yang dengan matang mempersiapkan dress serta heels yang dia kenakan.

Baca Juga: Kalau Cuma Punya 5 Menit Aja, Inilah yang Aghniny Haque Lakukan