Miliki Kulit Cantik dan Sehat dengan Rutin Pakai Sheet Mask, Perhatikan Manfaatnya Berikut Ini

By Widyastuti, Sabtu, 20 Agustus 2022 | 12:27 WIB
Ilustrasi - menggunakan sheet mask (Istock)

NOVA.id - Miliki kulit cantik dan sehat tentu impian banyak perempuan.

Berbagai perawatan pun rela dilakukan demi terwujudnya kulit cantik dan sehat.

Salah satu perawatan yang kini banyak dilakukan seseorang, yakni dengan rutin menggunakan sheet mask.

Sheet mask sendiri diketahui memiliki banyak kandungan di dalamnya, biasanya di dalam satu sachet sheet mask sudah dilengkapi dengan essence serta antioksidan, sehingga kulit tampak lebih lembap.

Sehingga dengan rutinnya menggunakan sheet mask tersebut, kulit bisa tampak lebih lembap dan juga manfaatnya bisa langsung dirasakan pada saat pemakaian pertama.

Bahkan banyak yang menganjurkan penggunaan sheet mask paling tidak satu minggu sekali.

Untuk memenuhi kebutuhan kulit para perempuan Indonesia, brand kosmetik Tanah Air, MS Cosmetic by MS Glow resmi meluncurkan rangkaian perawatan terbarunya berupa empat varian sheet mask yang terdiri dari Salmon DNA, Ceramide, Hyaluronic Acid, dan Marine Collagen, Jumat (19/08).

MS Cosmetic sendiri sebelumnya dikenal sebagai brand kosmetik milk salah satu founder MS Glow, Maharani Kemala.

Tentunya banyak khasiat dan keunggulan yang bisa ditemukan dari masing-masing sheet mask yang hadir dengan tagline Healing Your Skin ini.

Baca Juga: 21 Kali Jalani Operasi, Mpok Atiek Ungkap Penyesalan 11 Tahun Suntik Silikon

Seperti varian Salmon DNA yang ampuh untuk menghidrasi hingga mencerahkan kulit wajah, menjaga kulit dari efek penuaan dini, meningkatkan elastisitas kulit, mendorong penyembuhan dan peremajaan kulit.

Sedangkan varian Ceramide, berkhasiat untuk memperbaiki skin barrier, menjaga agar kulit tidak kehilangan nutrisi dan hidrasi. Kemudian varian ini juga bisa memperkuat jaringan kulit serta memperbaiki tekstur kulit yang rusak.