Kembali Ditimpa Musibah, Angelina Sondakh Unggah Hal Ini dan Singgung Soal Keikhlasan

By Alsabrina, Minggu, 21 Agustus 2022 | 18:30 WIB
Angelina Sondakh alami musibah (dok. instagram/angelinasondakh09_official)

NOVA.id - Nasib buruk kini kembali menimpa Angelina Sondakh setelah namanya dicatut seseorang untuk penipuan.

Musibah yang menimpa Ibu Keanu Massaid ini bahkan mengakibatkan sejumlah pengikut setianya kehilangan uang senilai jutaan rupiah.

Ya, memang usai keluar dari penjara secara perlahan Angelina Sondakh meraih kembali kepopulerannya yang sempat meredup.

Terbukti meski baru belajar menggunakan media sosial, akun instagram Angelina Sondakh langsung diserbu oleh ratusan ribu pengikut.

Kesempatan ini lantas digunakan Angie untuk menggali pundi - pundi rupiah dengan menerima endorse maupun promosi lewat akun instagram miliknya tersebut.

Sayangnya kesempatan Angie ini justru dimanfaatkan oleh orang tak bertanggung jawab hingga menyebabkan kerugian materil yang tidak hanya dirasakan oleh istri mendiang Adjie Massaid tersebut.

Baru digunakan selama beberapa bulan, akun instagram Angie diretas menggunakan modus menjual telepon genggam canggih dengan harga murah.

Mengira promosi tersebut dilakukan oleh Angelina Sondakh yang terjamin terpercaya, akhirnya ada beberapa pengikut yang tergiur.

Akun instagram ibu Aaliyah dan Zahwa Massaid itu pun tak lagi bisa digunakan oleh Angie hingga membuat beberapa pekerjaan yang harus diunggah dalam waktu dekat tertunda.

Mengalami musibah hingga harus kehilangan salah satu mata pencaharian, lewat akun instagram pribadinya, Sabtu (20/8/2022) Angelina Sondakh pun mengungkit perihal bahaya penggunaan teknologi yang baru dirasakannya.

Begini unggahan Angelina Sondakh.

Baca Juga: Bikin Kicep! Kiky Saputri Roasting Angelina Sondakh, Sindir Kasus Korupsi Hambalang