Ibu Harus Tahu, Ini Rekomendasi Perlengkapan Anak yang Aman untuk Digunakan

By Widyastuti, Senin, 22 Agustus 2022 | 18:29 WIB
Ilustrasi orangtua memantau tumbuh kembang anak (NeoPhoto)

NOVA.id - Perusahaan perlengkapan bayi Coconi Baby terus berupaya memuaskan konsumen dengan menghadirkan produk unggul dan berkualitas.

Hal ini seorang dengan dikeluarkannya sertifikat international SGS yang menyatakan bahwa produk tersebut aman bagi kesehatan ibu dan bayi.

Melihat beragam produknya di instagram, sejumlah netizen beramai-ramai menuliskan komentar positif pada akun Coconi Baby. Mereka mengaku puas karena produk tersebut berkualitas dan menjadi pilihan ibu cerdas.

Satu di antara yang berkomentar datang dari pemilik akun @yordan_maharani. Dia mengatakan, produk Coconi baby bagus dan memiliki design menarik dan unik yang membuat masyarakat puas.

"Masyarakat produk Coconi Baby bagus bagus dan keren keren ya," tulisnya. Dalam kolom yang sama pemilik akun @nisaros juga menulis hal yang sama, "Coconi Baby pilihan ibu cerdas," ujarnya.

Terkait hal ini, CEO PT Kenson Multibrand Globalindo yang menaungi produk Coconi Baby, Kennardi Wibisono mengatakan bahwa perusahnyaa memiliki komitmen tinggi pada kualitas dan harga yang sangat terjangkau.

Perusahaan tersebut bahkan baru saja melaunching Stock Keeping Unit (SKU) sebagai komitmen dalam menjaga profesionalitas dan layanan memuaskan.

"Apalagi produk Coconi Baby sudah teruji dan sudah memiliki sertifikat internasional SGS untuk produk turunannya.

Kan sekarang ini banyak produk dan perlengkapan bayi yang sangat membahayakan bayi itu sendiri. Misalnya produk yang tidak BPA Free dan harganya mahal. Nah di kami ini harga murah kualitas oke," katanya.

Baca Juga: Audy Item Sukses Turunkan BB 20 Kg, Yuk Intip Penampilan Terbarunya!

 

Kennardi menjelaskan, perusahnyaa kini hadir dengan visi layanan terbaik dan terdepan, terutama dalam memberikan kualitas produk unggul dan terjangkau.