Berkenalan dengan Vjatre, Skincare Ramah Lingkungan dengan Bahan Alami Khas Indonesia

By ADV PI, Jumat, 26 Agustus 2022 | 16:00 WIB
Healthy inside, glowing outside #withVjatre (Dok. skincare Vjatre)

NOVA.id – Memiliki tampilan kulit wajah yang menawan adalah dambaan setiap perempuan. Beruntung, seiring dengan meningkatnya kesadaran akan perawatan kulit wajah, semakin banyak produsen skincare menciptakan formulasi yang ditujukan untuk mengatasi beragam masalah kulit wajah.

Misalnya, Sahabat NOVA mengalami persoalan kulit kering, sensitif, dan berjerawat. Saat ini sudah banyak produk skincare untuk kulit kering dan sensitif serta skincare untuk kulit berjerawat dan skincare untuk menghilangkan bekas jerawat.

Formula yang dihadirkan pun beragam. Terdapat skincare yang mengusung konsep sederhana, yakni membuat skincare dengan satu kandungan bahan aktif dalam satu botol sehingga mudah di-layer dengan kandungan bahan aktif lain. Ada pula produk skincare yang menggunakan formulasi clean dan natural. 

Sahabat NOVA yang memiliki kulit kering, sensitif, dan mudah berjerawat, sebaiknya memilih skincare dengan konsep kedua. Pasalnya, kulit kering, sensitif, dan mudah berjerawat membutuhkan perlakuan yang ramah.

Jika Sahabat NOVA mencari skincare untuk kulit kering dan skincare untuk kulit berjerawat yang menggunakan bahan natural dan ramah bagi kulit, Sahabat NOVA dapat mencoba skincare Vjatre.

Pakai Vjatre yang ramah lingkungan, sembari jaga alam tetap sehat (Dok. skincare Vjatre)

Tak hanya itu, rangkaian skincare dari Vjatre juga terbilang unik karena diformulasikan menggunakan bahan-bahan alami yang merupakan bagian dari kekayaan hayati di Indonesia. Vjatre juga telah mengusung konsep clean dan sustainable beauty sehingga cocok bagi pengguna yang sadar akan kelestarian lingkungan. 

Vjatre menyadari bahwa usaha mempercantik diri juga harus disertai dengan upaya merawat lingkungan. Pemulihan bumi yang saat ini telah semakin rusak dan menua bisa dimulai dari langkah kecil, seperti memilih produk skincare ramah lingkungan.  

Vjatre memiliki dua rangkaian produk yang merupakan skincare untuk kulit kering, skincare untuk kulit berjerawat, dan skincare untuk menghilangkan bekas jerawat.  

Pertama, Vjatre Moisturizing Cleanser. Pembersih wajah lembut ini tidak hanya mampu membersihkan dari kotoran, minyak dan debu, tetapi juga merawat dan menjaga kelembapan alami kulit Anda.  Memiliki kandungan yang merupakan perpaduan antara sea salt, lemongrass, dan coconut oil, pembersih wajah ini juga mampu memberi efek mencerahkan.

Vjatre Moisturizing Cleanser juga mengandung prebiotik yang bermanfaat untuk merangsang dan meningkatkan pertumbuhan bakteri baik pada kulit dan menjaga skin barrier. Selain itu, masih ada kandungan ekstrak bunga Chamomilla recutita yang bermanfaat untuk memperbaiki tekstur dan elastisitas kulit.

Kedua, Vjatre Ultimate Moisturizer. Pelembap ini bekerja secara komprehensif dengan memberi nutrisi, membantu detoksifikasi kulit, dan menjaga kelembapan alami kulit.