Head & Shoulders Luncurkan Edisi Terbatas Mobile Legends

By Dinni Kamilani, Sabtu, 27 Agustus 2022 | 22:00 WIB
Head & Shoulders Luncurkan Edisi Terbatas Mobile Legends (Head & Shoulders / Kolase NOVA)

NOVA.id - Jumlah gamers di Indonesia terus meningkat karena berkembangnya animo MOBA gaming dan Mobile e-sport yang sudah menjadi bagian dari gaya hidup anak muda masa kini.

Salah satunya game e-sport terbesar dan populer, Mobile Legends : Bang Bang yang dijuluki sebagai Raja Asia Tenggara karena paling banyak ditonton di Indonesia dan mencetak rekor baru pada MPL ID Season 8.

Indonesia juga merupakan negara dengan pemain Mobile Legends terbanyak di dunia, hingga hadirnya  komunitas gamers dan tim pro yang solid dan loyal memainkan game ini sejak pertama kali hadir di Indonesia.

Tingginya minat gamers di Indonesia ini membuat Head & Shoulders berkolaborasi dengan Mobile Legends : Bang Bang luncurkan shampoo edisi terbatas HS X MLBB.

Mengajak para gamers untuk peduli terhadap kesehatan kulit kepala agar 100% PD wiped out tim lawan dan mabar makin all-out.

Baca Juga: Aqua Japan Wujudkan Mimpi Generasi Muda dengan Renovasi Perpustakaan

"Head & Shoulders terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan tren. Pada MPL ID Season 10 ini, kami dengan bangga mendukung berjalannya program ini sejalan dengan berkembangnya animo MOBA gaming di Indonesia," kata Anggia Pulungan, Head of Commercial & Brand Operations P&G Indonesia.

"Kami juga meluncurkan Head & Shoulders edisi terbatas MLBB dengan menampilkan Hero favorit yakin Tigreal  dan Eudora. Kami berharap, melalui kolaborasi produk kami, semakin banyak gamers dan anak muda Indonesia yang semakin sadar akan pentingnya kesehatan kulit kepala dalam mendukung setiap aktivitas yang dilakukan sehari-hari agar lebih maksimal tanpa gangguan permasalahan kulit kepala," sambungnya.

Untuk memperkenalkan kolaborasi Head & Shoulders X MLBB ini kepada masyarakat khususnya anak muda.

H&S meluncurkan videotron billboard H&S X MLBB di area outdoor Gedung Sarinah, Jakarta pada hari ini Sabtu, (20/8).

Baca Juga: Berikan Kemudahan, Digibank Hadirkan Inovasi Pengajuan Kartu Kredit Online Selama 60 Detik