Nikmati Kuliner Nusantara dalam Satu Genggaman, Ikut Keseruan 9.9 Super Shopping Day Saja!

By Ratih, Senin, 29 Agustus 2022 | 05:00 WIB
Dapatkan kelezatan kuliner Nusantara di Shopee 9.9 Super Shopping Day (Shopee)

NOVA.id - Keindahan Indonesia memang tidak dapat dipisahkan dari beragam suku dan budayanya.

Menjadi salah satu negara yang kaya akan sumber daya alam dan rempah-rempah, membuat kuliner khas Nusantara dikenal dengan cita rasa yang unik dengan karakteristik tersendiri.

Banyak cerita dan berjuta rasa yang dapat dibagikan apalagi ketika berbicara mengenai lezatnya keanekaragam kuliner dari ujung Barat hingga Timur negeri ini.

Namun, siapa yang akan lebih dipercaya jika tidak kita sendiri yang langsung merasakan dan mencicipinya?

Tanpa perlu jauh-jauh berkeliling Tanah Air, yuk berpetualang bersama Shopee untuk merasakan cita rasa kuliner Nusantara!

Ini bisa didapatkan melalui ragam pilihan produk pada kategori Makanan dan Minuman hanya di Shopee 9.9 Super Shopping Day.

Berbagai penawaran menarik dapat dinikmati mulai dari COD Gratis Ongkir Rp 0, Flash Sale Rp 9.999, dan Belanja Gratis s/d 100RB hingga 11 September 2022.  

Putri Lukman, Head of Electronics & FMCG Shopee Indonesia mengatakan, "Ragam Kuliner Nusantara merupakan salah satu kekayaan budaya Indonesia. Setiap daerah memiliki makanan khas serta cita rasa nya masing-masing yang dihadirkan oleh olahan bumbu serta rempah. Hal ini menjadi daya tarik Indonesia sebagai salah satu destinasi wisata kuliner."

"Dalam rangkaian kemeriahan kampanye 9.9 Super Shopping Day, Shopee berupaya untuk menghadirkan kehangatan kudapan nusantara dengan kemudahan serta cara baru yang praktis. Kami berharap ragam pilihan produk yang membawa berbagai makanan khas tidak hanya dapat memenuhi kebutuhan pengguna, tetapi dapat memberikan inspirasi varian kuliner serta menjawab kerinduan rasa masakan kampung halaman."

Waktunya perjalanan dimulai, petualangan yang akan membawa kita untuk berkreasi dan merasakan lebih dalam setiap keelokan serta kelezatan makanan khas Nusantara dengan cara yang berbeda!

Apa saja, berikut simak penjelasan lebih lanjut:

Baca Juga: 9.9 Super Shopping Day, Shopee Manjakan Konsumer Jelang Akhir Tahun

1. Terkenal dengan rempah-rempah sebagai ciri khasnya, destinasi pertama pulau Sumatera!

Sudah tak asing lagi, kentalnya rasa rempah-rempah bercampur santan menjadi keunikan dari pulau ini. Keharmonisan antara bumbu otentik dengan teknik pengolahan masakan khusus, memanjakan lidah para penikmat yang menyukai rasa kuat, gurih, dan pedas.

Jadi tidak heran apabila kuliner dari Sumatera banyak digandrungi dan terkenal hingga dunia.

Meski begitu, untuk menikmati rasa orisinal sebenarnya Anda tak perlu khawatir harus pergi jauh bertandang ke Sumatera atau mencari restoran otentik. Kini sudah banyak cara baru dan praktis untuk dinikmati dimanapun kita berada.