Buka Cabang Ke-8, Airin Skin Clinic Ajak Perempuan Indonesia Punya Kulit yang Sehat

By Annisa Octaviana, Rabu, 31 Agustus 2022 | 05:01 WIB
(Instagram/@airinbeautycare)

NOVA.id – Pentingnya menjaga kesehatan kulit wajah dan juga tubuh merupakan hal yang penting bagi sebagian banyak orang.

Kini, kesadaran untuk merawat diri semakin besar dan sudah menjadi bagian dari gaya hidup kita sehari-hari.

Terlebih, banyak yang senang melakukan perawat di klinik kecantikan sebagai kebutuhan untuk memiliki kulit yang terawat dengan sempurna.

Lantas untuk menjawab kebutuhan masyarakat, Nirmala Suci akhirnya membuka Airin Skin Clinic cabang ke delapan di Bintaro, Tangerang Selatan.

“Karena banyaknya masukan dari pasien untuk buka cabang di Bintaro. Akhirnya kita buka di sini untuk cabang ke-8,” ucap Nirmala Suci saat ditemui Nova beberapa waktu lalu.

Prepare satu tahun karena masih pandemi. Namanya skincare clinic juga harus siap perizinannya dahulu. Enggak bisa buru-buru. Harus disiapkan agar pasien bisa menikmati fasilitas maksimal,” lanjutnya.

Airin Skin Clinic turut menyasar semua kalangan masyarakat, baik perempuan karier, ibu rumah tangga, mahasiswi, dan juga kaum adam.

Sementara itu untuk perawatan yang ditawarkan bisa untuk semua jenis kulit dengan menggunakan metode teknologi modern seperti laser.

Baca Juga: Perawatan Tubuh Ternyata Sama Pentingnya dengan Wajah, Apa Saja Kebutuhannya?

 

Disamping itu, Airin Skin Clinic juga tak berfokus pada perawatan kulit yang glowing ataupun putih cerah. Airin Skin Clinic menekankan pada kulit yang sehat yang dimiliki pasien.

“Kadang orang datang ke klinik itu mau putih, glowing, kinclong, dan lain-lain. Di Airin itu kita tidak mengedepankan itu. Itu nilai lebihnya saja. Yang penting kulit sehat dulu, nanti semua akan terpancar dari dalam,” beber Nirmala.