Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 31 Agustus 2022: Elsa Paksa Jessica Ambil Alih Perusahaan Nino, Sienna Mengemis ke Andin untuk Jadi Brand Ambassador Maharatu

By Alsabrina, Kamis, 1 September 2022 | 05:30 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 31 Agustus 2022 (Instagram)

NOVA.id - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 31 Agustus 2022 menceritakan tentang Elsa yang memaksa Jessica atau Bella untuk membantu perusahaan Nino.

Ya, perusahaan Nino memang tengah lagi krisis. Hal ini imbas dari perceraian Nino dan masalah yang menghantamnya yang membuat Nino tidak fokus dalam pekerjaannya.

Sehingga, hal tersebut membuat perusahaan Nino diambang kebangkrutan.

Elsa yang kebetulan bekerja di perusahaan Jessica atau Bella, sepupu Andin, langsung memaksa Jessica untuk mengambil alih perusahaan Nino.

Hal ini dibicarakan langsung oleh Elsa di depan rapat perdananya.

Jessica yang mengetahui Elsa baru saja bercerai dari Nino pun mengatakan bahwa jangan jadikan pekerjaan ini menjadi ajang untuk balas dendam.

Elsa pun berdalih jika dirinya hanya ingin membantu Nino, walaupun ia tak sabar untuk menjadi bosnya Nino selanjutnya.

Di episode kali ini penonton dibuat terpingkal karena pikiran halu Elsa.

Dalam imajinasinya, Elsa akan datang ke perusahaan Nino dan mengatakan jika ia adalah bos baru untuk Nino.

Di imajinasinya Elsa tersebut Nino tidak percaya dengan ucapan Elsa dan mantan istrinya tersebut memberi unjuk surat kuasa untuk menjalankan perusahaan Nino.

Elsa pun tertawa membayangkan hal tersebut terjadi. Sayangnya, itu hanya bayangan harapan Elsa semata saja.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 30 Agustus 2022: Reyna Bertemu Sosok Mirip Aldebaran, Sienna Tak Terima Ditolak Jadi Brand Ambassador Maharatu