Ingin Kembangkan Produk Lokal, My Skin But Better Bawa 72 Brand Indonesia untuk Dikenalkan

By Widyastuti, Kamis, 1 September 2022 | 22:01 WIB
Han So Hee, rekomendasikan penggunaan Somethinc Under Control HD Blur Loose Powder (Somethinc)

NOVA.id - Salah satu beauty event terbesar di Indonesia dari Female Daily, Jakarta X Beauty akhirnya kembali dilaksanakan di tahun 2022 ini.

My Skin But Better (MSBB) sebagai salah satu e-commerce beauty yang membuka booth di Jakarta X Beauty 2022 ramai dengan pengunjung.

MSBB membawa 20 brand lokal, beberapa di antaranya adalah Avoskin Beauty, Lacoco, Looke, Oasea, Glow Better, Skingame, Haple, dan sebagainya.

Seiring berjalannya waktu, dunia skincare mengalami perkembangan terutama di Indonesia. Perkembangan tersebut menyebabkan banyaknya produk skincare lokal yang bersaing dengan produk luar.

Permintaan konsumen akan produk lokal juga semakin meningkat melihat dari berbagai brand kecantikan lokal yang menyediakan produk sesuai dengan kebutuhan kulit tropis di Indonesia.

“Selama kurun waktu 2 tahun ini MSBB berdiri sebagai e-commerce khusus local beauty brand, sudah berpartner resmi dengan sekitar 72 brand lokal di Indonesia.

1.100 variasi produk dengan kurang lebih total ratusan ribu produk selama di tahun 2022 yang sudah terjual”, jelas Ashila Belladiani Saffira, selaku Brand Director My Skin But Better.

Seluruh produk yang lolos kurasi My Skin But Better merupakan produk produk berkualitas, sudah BPOM dan cocok untuk kulit Indonesia dengan bahan-bahan yang aman. Selain itu juga brand lokal yang memiliki value dan sesuai dengan visi misi MSBB.

Baca Juga: Cara Mendaftar Program Subsidi Tepat MyPertamina untuk Membeli Pertalite dan Solar

 

()
 

Indonesia Berpotensi Lahirkan Banyak Global Brand

My Skin But Better ingin membantu brand lokal supaya lebih dikenal masyarakat Indonesia karena saat ini brand lokal sudah semakin kuat dengan keunggulan masing masing, seperti Oasea yang menggunakan kandungan vegan friendly yang bertujuan untuk melestarikan laut.