Koper Limited Edition Bernuansa Indonesia dari IUIGA dan PURANA Bikin Momen Traveling Makin Seru!

By Annisa Octaviana, Sabtu, 3 September 2022 | 08:30 WIB
(IUIGA X PURANA)

NOVA.id Koper merupakan salah satu item yang kerap digunakan ketika kita ingin bepergian jauh.

Selain berfungsi untuk membawa seluruh barang bawaan kita, koper dengan desain dan material yang baik akan membuat koper lebih tahan lama.

Salah satu koper dengan desain dan material yang mumpuni yaitu koper yang diluncurkan oleh IUIGA Indonesia, melalui kolaborasinya bersama PURANA.

IUIGA Indonesia dan PURANA menghadirkan koleksi eksklusif dan terbatas untuk produk koper yang diperkenalkan kepada publik pada 27 Agustus 2022 kemarin.

Sebuah kolaborasi lintas industri yang dihadirkan dalam koleksi eksklusif ini, bertujuan untuk saling memberikan inspirasi destinasi lokal bagi masyarakat Indonesia.

IUIGA juga mengungkapkan kebanggaannya karena bisa berkolaborasi dengan salah satu brand fashion ternama di Indonesia, sekaligus menghadirkan koleksi terbatas bagi para fashionable traveler.

“Sesuai dengan tema anniversary ke-2 kami yaitu Be Truthful. Kami berharap dengan kolaborasi ini dapat meningkatkan rasa bangga dan rasa cinta kita, sebagai bangsa Indonesia melalui destinasi wisata domestik terbaik,” ujar William Firman, Managing Director IUIGA Indonesia.

Kolaborasi produk yang dihadirkan IUIGA dan PURANA adalah koper dengan desain khusus dan terbatas.

Koleksi koper best seller IUIGA dimodifikasi dan mendapat sentuhan visual bernapaskan retro dari tim desain Purana, sehingga menghasilkan sebuah produk koper yang berbeda dari yang lain.

Baca Juga: Ada Batasan 20 Kilogram dan Koper Terasa Berat, Coba Lakukan Trik Berikut Ini Supaya Terasa Ringan!

 

Kolaborasi desain ini mengggambarkan destinasi wisata di Indonesia yang dicetak langsung pada permukaan koper menggunakan teknologi UV printing.