Selamat! Indah Permatasari Dikaruniai Anak Pertama, Arie Kriting: Tegang Enggak Karu-Karuan

By Siti Sarah Nurhayati, Minggu, 4 September 2022 | 11:03 WIB
Arie Kriting dan Indah Permatasari saat jumpa media di Mandaya Royal Hospital Puri, Sabtu (3/9). ()

NOVA.id – Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Indah Permatasari dan Arie Kriting. Keduanya mengungkapkan bahwa anak pertamanya sudah lahir ke dunia.

Bayi yang masih dirahasiakan nama dan jenis kelaminnya ini lahir secara sesar dengan berat 3,630 kg dan panjang 49 cm di Rumah Sakit Mandaya Royal Hospital Puri.

“Indah sekarang sudah alhamdulilah melahirkan seorang bayi dengan sehat walafiat. Indah-nya juga sehat, bayinya juga sehat, dan bayinya lahir dengan sempurna.”

“Alhamdulilah di rumah sakit Mandaya pada tanggal 1 September 2022, pukul 17.56 WIB,” jelas Arie saat menggelar konferensi pers di Mandaya Royal Hospital Puri, Karang Tengah, Tangerang, Sabtu (03/9).

Lantas, Arie dan Indah yang juga hadir dalam acara tersebut juga sempat memperlihatkan momen menyentuh prosesi kelahiran anak mereka melalui video tron yang tersedia.

Di sana, Arie terlihat begitu tegang dan cemas saat menunggu sang istri dari luar ruang operasi. Namun, rona bahagia terlihat jelas setelah mengetahui jika si kecil sudah lahir ke dunia setelah 9 bulan “tinggal” di rahim Indah.

Arie Kriting lega setelah anaknya lahir ke dunia. ()

“Videonya menyentuh sekali ya, terlihat sangat dramatis, padahal sebenarnya tegang enggak karu-karuan sih. Enggak sedramatis itu. Aslinya saya kacau sekali waktu itu. Dia (Indah) juga kacau sekali sebenarnya,” jelas Arie sambil mengingat lagi momen persalinan sang istri.

Sama halnya seperti Arie, Indah lantas menuturkan bahwa dirinya juga sempat sedih karena pada akhirnya diharuskan melahirkan secara operasi sesar eracs dengan dr. Angelina Vitria, Sp.OG.

Padahal dirinya sudah bersiap dengan kelahiran normal. Meski begitu, Indah ikhlas dan pasrah, yang penting bayinya sehat dan selamat.

Baca Juga: Tak Sabar Tunggu Sang Anak Lahir ke Dunia, Arie Kriting Beri Pesan Ini