Atasi Kulit dari Berbagai Masalah, Berikut Rekomendasi Treatment Klinik Kecantikan dengan Mesin Facial Bersertifikasi FDA dan Gold Standar

By Widyastuti, Senin, 5 September 2022 | 10:26 WIB
Ilustrasi kulit cantik dan sehat (Jun)

NOVA.id - Untuk mendapatkan kulit yang bebas dari berbagai permasalahan, tentu perlu perawatan yang ekstra dikarenakan kulit juga perlu dirawat agar tetap sehat dan menjadi investasi di masa tua nanti.

Salah satunya dengan memakai skincare atau melakukan treatment di klinik kecantikan dengan dokter professional. 

Apabila memilih melakukan perawatan kulit di klinik kecantikan, tentu akan lebih mudah untuk menentukan treatment apa yang dibutuhkan untuk kulit.

Karena ada dokter yang menganalisa skin problem yang dimiliki dan juga akan menindak treatment-nya secara langsung. Jadi tidak perlu khawatir dan bingung perawatan apa yang cocok untuk permasalahan kulit diri sendiri.

Nah, bagi Sahabat NOVA yang berada di daerah Jambi dan sekitarnya yang ingin melakukan treatment di klinik kecantikan.

Terdapat salah satu klinik kecantikan terpercaya dan banyak menjadi rekomendasi masyarakat di Jambi, yakni Nathalie Beauty Clinic. 

Klinik kecantikan ini telah berdiri sejak tahun 2005 yang didirikan oleh dr.Deliana M.Biomed (AAM). Dimana beliau saat pelantikan profesi dokter mendapatkan penghargaan sebagai lulusan terbaik dengan nilai tertinggi.

Adalah lulusan S2 Magister Biomedik (Kekhususan Anti-Aging Medicine) dari Universitas Udayana Bali dengan predikat Cumlaude, Ia juga kembali mendapatkan penghargaan lulusan terbaik dengan masa study tercepat, yaitu lulus 3 semester.

Nathalie Beauty Clinic memiliki tiga dokter professional yang menangani perawatan kulit, yaitu dr.Deliana M.Biomed (AAM) sendiri, dr.Yesci Haniversari, dan dr.Fistia Naintriani.

Baca Juga: Menurut Dokter, Cara Menghilangkan Batuk Bisa Pakai Ramuan Alami Ini

Untuk treatment-nya sendiri klinik ini menawarkan berbagai treatment mulai dari Facial Treatment, Body Treatment seperti sliming dan body contouring, Hair Treatment, Laser Treatment, Injectable Treatment, Antiaging Treatment sampai pemeriksaan Skin Genme untuk mengetahui berbagi  data kesehatan dari DNA pasien. 

Nathalie Beauty Clinic memiliki keunggulan dengan modalitas seperti mesin Laser ataupun mesin facial treatment terbaik yang telah FDA approved dan Gold standard.