Rekomendasi Pakaian Muslim Lokal dengan Tema Earth Tone

By Widyastuti, Selasa, 6 September 2022 | 05:01 WIB
()

NOVA.id - HUT RI ke-77 menjadi momen kebanggaan seluruh masyarakat Indonesia.

Untuk merayakan momen tersebut, MFMW sebagai salah satu label busana muslim lokal asal Bandung, bekerja sama dengan Relief Indonesia mengadakan pagelaran busana Muslim untuk memperkenalkan produk lokal Tanah Air. 

Acara yang diadakan pada tanggal 16-21 Agustus 2022 lalu ini di Mall Gandaria City, Jakarta ini tidak hanya menampilkan Fashion Show koleksi MFMW. Tersedia juga booth MFMW sehingga customer bisa membeli langsung produk-produk MFMW. 

"Kami turut berkontribusi dalam memeriahkan acara HUT RI ke-77, sekaligus memperkenalkan brand MFMW ke masyarakat Indonesia.

Melalui event ini kami berharap masyarakat Indonesia makin mengenal dan mencintai produk lokal, yang tidak kalah dengan produk luar negeri," jelas Cindy Fransisca, selaku Owner MFMW. 

Terinspirasi dari fashion muslim yang banyak menjadi trendsetter, Cindy ingin membuat busana muslim yang sopan namun tetap fashionable dan mengikuti trend. 

Pada show kali ini, tema yang disuguhkan adalah Styles We Love yang menyuguhkan beragam style yang cocok untuk segala kegiatan mulai dari acara pernikahan, formal kantor, kuliah, dan bisa juga digunakan untuk suasana santai dan hangout. 

MFMW menyuguhkan tiga tema besar pada fashion show ini yaitu:

Baca Juga: Bagi Pencinta Buku, Big Bad Wolf Books Resmi Dibuka untuk Umum di Bandung, Catat Tanggalnya!

Premium Collection

Di koleksi ini, pilihan warna didominasi oleh putih, pink dan nude. Koleksi ini cocok untuk acara pernikahan atau acara formal lainnya.

Bahan yang kami pilih pun premium dengan bahan seperti silky satin dan brokat yang dilengkapi dengan hiasan payet.