Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 6 September 2022: Andin Histeris Dengar Aldebaran Selamat, Elsa Tak Suka Kakaknya Bahagia

By Alsabrina, Rabu, 7 September 2022 | 16:31 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 6 September 2022 (Tangkap layar instagram Ikatan Cinta)

NOVA.id - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 6 September 2022 menceritakan tentang Andin yang akhirnya mengetahui jika suaminya, Aldebaran selamat dari kecelakaan pesawat terbang.

Sebelumnya, Mama Rosa memerintahkan semua orang di rumahnya untuk tidak ada yang memberitahu Andin soal penemuan korban Elang Airlines yang selamat.

Mama Rosa telah memberitahu Kiki dan Mirna agar Andin tidak mengetahuinya terlebih dahulu sebelum Aldebaran dinyatakan selamat.

Hal ini dilakukan Mama Rosa untuk menjaga kejiwaan Andin yang belum stabil dan menjaga fisik Andin yang belum sembuh dari sakit.

Sayangnya, Elsa datang ke rumah Andin. Awalnya, Elsa tidak diperbolehkan masuk oleh 2 satpam yang menjaga rumah keluarga Al Fahri tersebut.

Namun, Elsa berdalih jika dirinya hanya ingin menjenguk kakaknya yang sedang sakit tersebut.

Rupanya, itu hanya akal-akalan Elsa saja. Ia justru ingin membuat kakaknya berharap jika Aldebaran akan segera pulang.

Elsa rupanya benci melihat kakaknya tersebut selalu dilimpahi kebahagiaan sedangkan dirinya tengah sedih karena perceraiannya.

Sehingga, saat bertemu Andin, Elsa pun memberitahu bahwa ada korban Elang Airlines yang selamat.

Andin merasa aneh karena ia tidak mengetahui apa-apa. Elsa mengatakan jika berita tersebut sudah menyebar di mana-mana. Bahkan mengatakan Kiki dan Mirna juga sudah mengetahui hal tersebut.

Andin pun histeris. Ia segera mencecar Kiki dan Mirna mengapa dirinya tak tahu soal masalah tersebut. Sebelum Kiki dan Mirna mengatakan alasannya, Andin hampir jatuh pingsan.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 5 September 2022: Aldebaran Ingat Perempuan Bernama Nia, Nino Khawatir Fokus Reyna Terbagi