Luncurkan Skincare Vegan, Ayom Hadir untuk Ajak Perempuan Memahami Masalah Kulit

By Annisa Octaviana, Minggu, 11 September 2022 | 05:02 WIB
()

 

NOVA.id – Sahabat NOVA, belakangan ini banyak produk skincare yang menawarkan kandungan dengan bahan alami, karena dianggap lebih aman untuk kesehatan kulit.

Terlebih berbagai masalah kesehatan kulit membutuhkan produk perawatan yang bisa menangani masalah kulit, tanpa terpapar skincare yang mengandung banyak bahan kimia.

Apalagi selepas pandemi Covid-19, banyak orang menyadari masalah kulitnya bertambah, komedo sepanjang tahun, kusam sekaligus sensitif termasuk premature skin aging.

“Kulit memiliki kemampuan yang mengagumkan dalam melindungi tubuh, sehingga kita bisa terbebas dari masalah kulit modern, hanya jika kita beraksi mendukung kehidupan alaminya,” papar dr. Olivia Ong, M.Biomed.(AAM).

Maka dari itu, dr. Olivia mengeluarkan produk AYOM, yang merupakan brand skincare lokal dengan klaim vegan.

AYOM mengajak masyarakat khususnya perempuan, untuk kembali pada perawatan kulit secara natural.

Berasal dari kata mengayomi, AYOM hadir untuk melindungi kulit, mendengarkan kulit, bukan sekedar mengikuti keinginan instan manusia.

Selain itu, memahami masalah dan melihat hubungan sebab-akibat yang begitu luas, sehingga AYOM membebaskan dirinya dari obat dan logam berat, detergen, paraben, sulfit, mineral oil, pewarna, parfum hingga alkohol dan memilih menggunakan banyak bahan dari alam dan postbiotics dalam kombinasi yang seimbang.

AYOM adalah basic essential vegan skincare yang hypo-allergenic, water based, non-comedogenic, non-acnegenic, pH-balanced dan microbiome friendly.

Baca Juga: Percantik Tampilan Mata dengan Riasan Produk Rekomendasi Mekeup Ini yuk!

 

Bagi Sahabat NOVA yang punya kulit sensitif tak perlu khawatir. Sebab AYOM aman digunakan untuk segala jenis dan warna kulit, aman untuk remaja, ibu hamil sampai ibu menyusui.