Kesehatan Kulit Bisa Jadi Investasi Jangka Panjang, Berikut Rekomendasi Skincare Viral Solusi Kulit Jerawatan

By Siti Sarah Nurhayati, Sabtu, 10 September 2022 | 21:01 WIB
Ilustrasi skincare (bunditinay)

NOVA.id – Siapa yang tak ingin memiliki kulit mulus, sehat, dan glowing? Semua perempuan atau laki-laki pasti mendambakan kondisi kulit serupa.

Pasalnya, kesehatan kulit bisa dibilang jadi investasi jangka panjang yang bikin kepercayaan diri meningkat 100 persen.

Sehingga dewasa ini, banyak skincare jadi incaran dan kian jadi kebutuhan esensial bagi sejumlah orang.

Bahkan, riset JAKPAT Beauty Trends Report 2021 mengungkapkan delapan dari sepuluh responden yang terdiri atas lelaki dan perempuan sepakat bahwa menggunakan produk skincare merupakan bentuk investasi kesehatan kulit.

Di antara banyaknya merek skincare yang beredar di pasaran, media sosial lantas menjadi acuan bagi para beauty enthusiast untuk menemukan rekomendasi produk terpopuler. Namun, selain popularitas sebuah produk, tentunya kualitas perlu menjadi standar utama yang diperhatikan.

Boni Andika, Head of Marketing airasia Super App menyampaikan bahwa produk skincare telah menjadi bagian dari keseharian banyak orang, tak terkecuali perempua maupun lelaki.

Akan tetapi, kerap kali sejumlah oknum memanfaatkan tingginya antusiasme masyarakat akan produk skincare dengan menjual produk tiruan.

()

“Untuk itu, kampanye Super 9.9 Sale dari airasia travelmall ingin memfasilitasi kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk skincare dengan jaminan keaslian produk dan tentunya harga yang lebih terjangkau,” jelas Boni.

Merayakan momen yang spesial ini, airasia travelmall membagikan rangkaian rekomendasi produk skincare yang viral di media sosial bagi kamu yang memiliki tipe kulit mudah berjerawat. Yuk, simak rangkumannya di bawah ini!

Baca Juga: Alami Kulit Gatal dan Bersisik? Skincare dan Bodycare Berbahan Natural Bisa Jadi Solusi

1. BREYLEE Blackhead Mask Step 1