Memanas! Momo Geisha Keluar atau Dikeluarkan dari Grup Band Geisha?

By Maria Ermilinda Hayon, Senin, 12 September 2022 | 19:01 WIB
Momo Geisha (dok. instagram/therealmomogeisha)

 

NOVA.id - Kasus antara Momo Geisha, Widi Vierra dan grup band Geisha Indonesia kian memanas saja.

Perseturan ini bermula kala potongan video penyataan Widi saat berbincang dengan Momo Geisha viral.

Kepada Widi, Momo Geisha awalnya menceritakan tentang kehidupannya sebagai sesama personel perempuan satu-satunya dalam sebuah band.

Mantan vokalis grup band Geisha ini mengaku tidak memiliki banyak teman di Ibu Kota lantaran berasal dari kota di luar Jakarta.

Dari hal ini, ia mengandalkan para personel laki-laki Geisha.

"Tapi mereka punya kehidupannya sendiri, kurang merangkul aku yang cewek sendiri di Jakarta," kata Momo seperti dikutip Kompas dari Youtube Momo Channel.

Menanggapi cerita sang teman, Widi merasa jauh lebih beruntung karena dua personel Vierra, Kevin dan Raka cukup peduli padanya.

"Cowok-cowok kita masih ada care-nya untungnya ya. Enggak seperti yang ini, enggak jelas, tahu-tahu itu dari lo, gue denger beritanya," kata Widi.

Usai pernyataan tersebut, Widi secara spontan mengungkapkan pendapatnya tentang kabar Momo yang dikeluarkan dari grup band Geisha sebagai vokalis tanpa sepengetahuan Momo.

Baca Juga: Viral Sindirian Pedas Widi Vierratale, Respons Geisha Ramai Disorot Netizen

"Enggak jelas a***r, lu enggak tahu apa-apa kan? Tahu-tahu mereka ada keputusan sendiri kan?," tanya widi memastikan.

"Gila, kalau gue udah gue bomlah itu, gue kayak 'eh lo kalau enggak ada gue, lo jadi apa' Lo harusnya gituin Mo mereka," lanjut Widi yang ditimpali ketawa Momo.