Mengintip Profil Pengusaha Sukses Rasli Syahrir yang Ditinggal Ayah Meninggal Sejak Kelas 1 SD hingga Jadi Tulang Punggung

By Widyastuti, Selasa, 13 September 2022 | 05:02 WIB
Mengintip Profil Pengusaha Sukses Rasli Syahrir yang Ditinggal Ayah Meninggal Sejak Kelas 1 SD hingga Jadi Tulang Punggung (Instgaram @raslisyahrir)

NOVA.id - Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian, bersakit-sakit dahulu, bersenang-bersenang kemudian. Mungkin peribahasa tersebut sangat cocok jika kita membicarakan sosok Rasli Syahrir.

Nama Rasli Syahrir, kini baru saja menuai perhatian setelah membuka restoran Rass Steak House di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Saat pembukaannya, restoran ini juga turut dihadiri sederet selebritis ternama.

Sebut saja ada Raffi Ahmad hingga Luna Maya yang ikut memeriahkan acara tersebut.

Dalam pernyataan resminya, Rasli Syahrir menjelaskan bahwa pembukaan restoran tersebut bukan tanpa alasan.

"Dalam rangka pengembangan bisnis PT. Rass Mandiri Utama, membuat cabang-cabang usaha yang masih berhubungan dengan core bisnisnya (Agriculture business/sebagai importir daging sapi), dengan membuat antara lain “Rass Steak House”.

Harapannya terbentuk hilirisasi bisnis, karena dengan adanya rass steak house dapat menjadi sektor usaha yang menyerap bahan baku (daging sapi) yang dimiliki PT. Rass Mandiri Utama sebagai importir daging,” katanya.

“Dengan membentuk sektor usaha kuliner ini sekaligus dapat menghemat cost&efisiensi penyediaan bahan bakunya, dan tentunya berdampak terhadap nilai tambah atau keuntungan lebih yang bisa didapat," sambungnya lagi.

Lelaki kelahiran 19 Maret 1987 ini mengatakan akan terus mengembangkan bisnis restorannya tersebut.

Baca Juga: Trik Kenakan Perhiasan Secara Bersamaan agar Tak Norak dan Lebay

"Restoran akan kita kembangkan terus. Rencana kami akan buka di BSD, Senopati sama PIK,” ungkapnya

Selain restoran, pemilik akun Instagram @raslisyahrir ini juga berniat membuka usaha lainnya.