Rangkaian Skincare I'm From Pear Range, Cocok untuk Kulit Sensitif dan Dehidrasi

By Presi, Rabu, 14 September 2022 | 05:04 WIB
I'm From Pear Range. (Dok. I'm From)

NOVA.id - Pemilik kulit sensitif perlu lebih berhati-hati saat memilih produk perawatan kulit.

Pasalnya, kalau tidak cocok, pemilik kulit sensitif akan mudah mengalami rekasi, seperti ruam, gatal, kering, beruntusan, hingga rasa terbakar.

Nah, berikut ini ada rekomendasi skincare untuk kulit sensitif, yakni dari brand Korea Selatan I'm From Pear Range.

I'm From Pear Range diklaim bisa membantu mengatasi masalah kulit dehidrasi dan sensitif.

Produk ini terdiri dari Pear Soothing Pad dan Pear Serum untuk bantu perkuat moisture barrier pada kulit wajah.

Sebagai informasi, kulit sensitif merupakan keadaan di mana kulit memiliki reaksi yang berlebih terhadap faktor eksternal dan internal.

Misalnya seperti paparan sinar matahari maupun penggunaan produk kosmetik serta perawatan wajah yang memiliki kandungan yang tidak sesuai dengan kondisi kulit.

Salah satu penyebab kulit sensitif adalah dehidrasi, di mana kulit mengalami ketidakseimbangan kandungan air dan minyak pada lapisan kulit terluar, yaitu moisture barrier.

Selain menyebabkan gatal, kulit sensitif juga dapat menyebabkan iritasi, sehingga diperlukan perawatan yang dapat menenangkan kulit.

Nah, menurut Brand Manager I’m From Indonesia, Lia Wijaya, permasalahan kulit itu bisa diatasi dengan skincare I'm from Pear ini.

"I'm From memahami bahwa diperlukan perawatan yang diformulasikan khusus dan lembut untuk kulit sensitif. Selain itu, menjaga kelembapan kulit agar tidakdehidrasi juga menjadi salah satu kunci untuk merawat dan menjaga kulit sensitif tetap cantik dan sehat," ujar Lia.

Baca Juga: 3 Tanda Kulit Sensitif, Kenali agar Tahu Cara Perawatan yang Tepat