George Clooney dan Julia Roberts Selalu Mudah Adu Chemistry, Maxime Bouttier Bangga Bisa Bermain di Film Ticket to Paradise

By Annisa Octaviana, Jumat, 16 September 2022 | 08:00 WIB
Film Maxime Bouttier Ticket to Paradise, bersama George Clooney dan Julia Roberts. (kolase Kompas.com/Interia Film)

NOVA.id – Film terbaru George Clooney dan Julia Roberts yakni Ticket to Paradise akan segera tayang di bioskop pada 30 September 2022.

Film ini juga dibintangi oleh salah satu aktor Indonesia, Maxime Bouttier.

Seperti diketahui, George dan Julia memiliki hubungan persahabatan yang sangat erat di dunia nyata. Keduanya juga kerap disatukan dalam beberapa proyek film.

Tak heran saat menggelar press conference secara virtual beberapa waktu lalu, keduanya kerap melemparkan candaan.

“Untuk kami (beradu akting) selalu sangat mudah. Saat mendapatkan naskah, aku langsung menelfon Julia. Sangat menyenangkan bisa bekerja bersama seorang teman, dan Julia,” ujar George Clooney.

“Kami kenal sangat baik satu sama lain,” timpal Julia.

Apalagi, saat mereka harus syuting di Australia, Julia harus berpisah sementara waktu dengan keluarganya.

Syukurnya, keluarga George Clooney tinggal di Australia, sehingga mereka bisa menghibur dan menjadi pelipur lara bagi Julia Roberts selama jauh dari keluarga.

“The Clooneys menyelamatkanku dari kesepian dan keputusasaan. Kami seperti berada di sebuah gelembung dan itu adalah waktu yang lama bagi diriku jauh dari keluarga,” ujar Julia pada kesempatan berbeda.

Baca Juga: Berita Terpopuler: Profil Maxime Bouttier yang Debut Hollywood hingga Besaran Gaji ke-13 PNS

 

Disamping itu, Maxime Bouttier yang berperan sebagai menantu George Clooney di film ini, sempat merasa tak percaya bisa bekerja sama dengan para aktor-aktris Hollywood.