Tagar Thank You Deva Mahenra Trending di Twitter, Benarkah Pemeran Sal akan Hengkang dari Ikatan Cinta?

By Alsabrina, Rabu, 14 September 2022 | 18:04 WIB
Deva Mahenra (Dok. Instagram)

NOVA.id - Nama Deva Mahenra mendadak trending di Twitter. Dikabarkan, kekasih Mikha Tambayong ini akan hengkang dari sinetron Ikatan Cinta.

Sebelumnya, Deva Mahenra digadang-gadang menjadi pengganti tokoh Aldebaran.

Deva Mahenra memerankan tokoh bernama Sal Pradipta, sepupu dari Aldebaran yang baru saja kembali dari Australia.

Dalam sinetron Ikatan Cinta, Sal memang dekat dengan Andin, namun hanya sebatas hubungan keluarga saja karena Sal sendiri telah memiliki kekasih bernama Sienna.

Disebut-sebut sebagai pengganti Aldebaran, Deva Mahenra menyangkalnya. Ia mengatakan bahwa tokoh Sal adalah karakter baru yang hadir dan ikut meramaikan Ikatan Cinta.

"Sal ini adalah karakter baru. Secara adegan, penayangan memang baru muncul. Tapi di lingkup keluarga Pondok Pelita terutama dengan Mama Rosa, Sal itu cukup intens berkomunikasi," ujar Deva dalam tayangan Go Spot RCTI.

"Secara karakter, Sal ini bisa dibilang protagonis. Karena tujuannya untuk membantu menyelesaikan masalah Andin dan Mama Rosa," ucapnya.

Namun, kembalinya Arya Saloka sebagai pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, mau tak mau berpengaruh terhadap Deva Mahenra.

Terlebih para penggemar Ikatan Cinta mengatakan konflik antara Sal dan Mama Rosa tak terlalu "nendang" ditambah sikap Sienna yang menyebalkan yang membuat penonton meminta untuk "menyelesaikan" konflik tersebut.

Benarkah Deva Mahenra akan hengkang dari sinetron Ikatan Cinta? Sepertinya, kabar tersebut bukanlah isapan jempol semata.

Asma Nadia, konsultan kreatif Ikatan Cinta bahkan sudah mengucapkan kalimat perpisahan kepada Deva Mahenra dalam akun Twitternya, Senin (12/9/2022).

Baca Juga: Profil dan Biodata Deva Mahenra, Pemeran Sal di Sinetron Ikatan Cinta Pengganti Aldebaran