Miss World 2021 Karolina Bielawska Bertandang ke Indonesia, Akui Suka Bumbu Saus Kacang

By Siti Sarah Nurhayati, Kamis, 15 September 2022 | 14:05 WIB
(ki-ka) Miss Indonesia 2020-2021 Carla Yules, Liliana Tanoesoedibjo, dan Miss World 2021 Karolina Bielawska. (Dok. RCTI)

NOVA.id - Siapa yang menolak kenikmatan kuliner Indonesia? Rasanya tak ada.

Sekalipun bukan berasal dari Tanah Air, jika sudah mencicipi beragam olahan khas nusantara dijamin ketagihan juga.

Hal yang sama juga berlaku untuk Miss World 2021 Karolina Bielawska, yang berkesempatan berkunjung ke Indonesia untuk menghadiri malam puncak Miss Indonesia 2022 yang akan digelar malam ini, Kamis (15/9).

Karolina mengaku sejak tiba di Indonesia pada Senin (12/9), dia sudah mencicipi beberapa makanan khas nusantara, salah satunya makanan yang disajikan lengkap dengan bumbu saus kacang.

"Saya sudah mencoba nasi goreng dan sangat enak. Saya juga mencoba saus kacang lagi dan saya sangat suka."

"Ini bahaya karena saya tahu kalorinya banyak, tapi enak," ujar Miss World 2021 Karolina Bielawska sambil tertawa di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (14/9/2022).

Kesempatan ini memang bukan kali pertama dia datang ke Indonesia, meski begitu Karolina mengakui jika dia ketagihan ke Indonesia karena kuliner lengkapnya.

Namun, dia juga bahagia berkunjung ke sini karena ada sang sahabat, Miss Indonesia 2020-2021 Carla Yules, yang selalu siap sedia menyambutnya.

"Saya sangat senang karena akhirnya berjumpa dengan Carla, saya sudah menunggu begitu lama. Dan orang-orang (Indonesia, red.) selalu ramah dan makananya enak, alamnya, pemandangan. Saya senang sekali," jelasnya lagi.

Baca Juga: 10 Film Pendek Karya 10 Sutradara Indonesia, Ada yang Berlaga di Sundance Film Festival Asia 2022

 

Di sisi lain, menyoal ajang Miss Indonesia 2022, Karolina mengungkapkan ke-37 finalis yang terpilih ke malam puncak adalah mereka yang terbaik.

Sehingga ia memberikan banyak dukungan dan semangat. Tak lupa, Karolina juga menitipkan pesan agar para finalis bisa tampil maksimal dengan selalu menyisipkan senyuman terbaiknya.

"Saya rasa pekerjaan di Indonesia berbeda, dalam mempersiapkan kontestan mereka, projek BWAP, bagaimana mereka bicara mereka mempresentasikan diri mereka, sangat-sangat baik,"

"Jadi saya hanya berharap melihat mereka tersenvum natural, senang dan menikmati," papar Karolina.

Di kesempatan yang sama, Chairwoman Yayasan Miss Indonesia, Liliana Tanoesoedibjo, menuturkan, meski kunjungan Karolina Bielawska di Indonesia sangat singkat, namun kehadiran perempuan asal Polandia di Tanah Air ini akan sangat berarti, khususnya bagi ke-37 finalis Miss Indonesia 2022.

Lebih lanjut, malam puncak penobatan Miss Indonesia 2022 sendiri akan digelar hari ini, Kamis, 15 September 2022, pukul 17.00 WIB di RCTI.