Roro Fitria Gugat Cerai Sang Suami, Pengadilan Agama Sebut Hal Ini yang Jadi Alasan Bercerai

By Alsabrina, Kamis, 15 September 2022 | 12:02 WIB
Roro Fitria gugat cerai suami. (Instagram @roro.fitria1989)

NOVA.id - Roro Fitria dikabarkan menggugat cerai suaminya, Andre Irawan. Padahal, mereka berdua baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki pada 27 Agustus 2022 lalu.

Roro Fitria pun mengakui jika dirinya dan sang suami sedang ada masalah dan kini ia melayangkan gugatan cerai kepada Andre Irawan.

Nyai Roro Fitria gugat cerai secara resmi ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan melalui e-court atau daring pada Rabu (14/9/2022).

Dikutip Tribunnews dari sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jakarta Selatan, Roro Fitria gugat cerai dan terdaftar dengan nomor perkara 3468/Pdt.G/2022/PAJS.

Dari gugatan tersebut diketahui, Roro Fitria sebagai penggugat dan Andre Irawan sebagai tergugat.

Awalnya, Roro Fitria mengaku jika dirinya dan Andre tengah berbenah diri agar hubungan mereka menjadi lebih baik kedepannya.

"Pisah rumah sih enggak ya kita tetap jalin komunikasi, tetap sharing tentang Sulthan juga," kata Roro Fitria melalui tanyangan di kanal YouTube Trans7 Lifestyle pada Senin, 12 September 2022.

"Kalau misalnya untuk pisah rumah enggak, kita tetap ketemu. Cuman mungkin ada masa cooling down terlebih dahulu ya," jelas Roro Fitria.

"Jadi biar bisa saling berpikir dan saling bisa evaluasi."

"Ada satu hal yang belum bisa Nyai (Roro) sharing ke teman-teman cuman semuanya bakal baik-baik saja," ujarnya.

Roro Fitria sendiri, mengaku sempat kesal dengan sang suami karena terlalu cuek. Padahal, Andre Irawan tengah sibuk dengan pekerjaannya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Roro Fitria yang Baru Saja Melahirkan Buah Hatinya