Bertolak ke Amerika, Zaskia Adya Mecca Rayakan Ulang Tahun di Sana dan Ungkap Pertama Kali Berpisah Jauh dengan Anak-Anaknya

By Annisa Octaviana, Jumat, 16 September 2022 | 12:03 WIB
Zaskia Adya Mecca ungkap alasannya takut pergi ke Amerika. (Instagram @zaskiaadyamecca)

NOVA.id –Berkali-kali menolak saat diajak plesiran ke Amerika, Zaskia Adya Mecca akhirnya membesarkan hati untuk bertolak kesana.

Dalam kunjungannya kali ini, artis yang akrab disapa Bia ini bukan hanya sekadar jalan-jalan, tapi dalam rangka undangan sebuah pekerjaan.

Tak pergi sendirian, Zaskia ditemani sang suami Hanung Bramantyo. Katanya, sekalian bulan madu yang tertunda selama 12 tahun. Duh, gemas!

Yang paling spesial, perempuan keturunan Aceh-Jerman-Sunda ini sekaligus merayakan hari ulang tahunnya yang ke-35 di Amerika.

Meski jauh dari anak-anaknya, Zaskia merasa bahagia karena bisa melepas kelima anaknya untuk belajar mandiri.

“Start awal yang fresh buatku, berdamai dengan diri, belajar mempercayai melepas anak2 supaya mandiri baik aku maupun mereka (hampir 12 tahun ga pernah jauhan sama anak) juga hal2 baru yang ku jalanin beberapa waktu belakangan,” tulis Zaskia di akun Instagram @zaskiadyamecca.

Di negeri Paman Sam, aktris yang juga seorang pebisnis ini banyak melakukan kegiatan seru dan menyenangkan.

Seperti pergi ke museum, sekadar bersantai di taman, sampai main ke wahana hiburan.

“Disneyland tanpa anak ternyata beda banget rasanya. Gaya2an mau main sendiri tapi tiap main sibuk “Wahh kalo mereka ikut pasti happy banget niih” atau liat barang gemes “ko sepi yaa ga ada yang ngerengek minta2 beliin,” pungkas Zaskia.

Baca Juga: Tak Hanya Emmeril, Berikut Public Figure yang Juga Menceritakan Pengalaman Pernah Terseret Arus

 

Beruntungnya, Zaskia juga bisa bertemu dengan aktor Hollywood kesukaannya seperti Paul Rudd, Jude Law, sampai Zoe Saldana.