Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 16 September 2022: Elsa Pengaruhi Pikiran Aldebaran yang Sebut Andin dan Sal Ada Hubungan

By Alsabrina, Sabtu, 17 September 2022 | 12:37 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 16 September 2022 (Kolase)

NOVA.id - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 16 September 2022 menceritakan tentang Aldebaran yang dipengaruhi pikirannya oleh Elsa.

Ini bermula dari keikutsertaan Elsa ke panti asuhan, tempat Reyna dulu dititipkan.

Memang, keluarga Al Fahri membuat acara syukuran di panti asuhan sebagai bentuk rasa syukur untuk Aldebaran yang kembali pulang.

Mama Rosa pun juga mengundang keluarga Andin, yakni Papa Surya dan Mama Sarah untuk rayakan acara syukuran tersebut.

Awalnya, Papa Surya tidak mengajak Elsa ke acara syukuran Aldebaran karena Papa Surya punya keyakinan bahwa Elsa akan mengacau di acara tersebut.

Namun, Elsa bersikeras ikut dan berjanji untuk tidak mengacau di panti asuhan.

Sayangnya, Elsa kembali melanggar janjinya sendiri. Ia memanfaatkan momen ketika Aldebaran tengah sendiri tanpa dampingan dari para bodyguard-nya.

Elsa mendekati Al dan memperkenalkan diri sebagai adik dari Andin.

Elsa lantas mengatakan bahwa ia akan menceritakan hal tak terduga dari Andin.

Kemudian, Elsa pun memberitahukan foto kedekatan Andin dan Sal selama Aldebaran tak ada. Elsa pun mengatakan jika hubungan mereka sudah sangat dekat.

Lalu, Elsa mengatakan bahwa Andin bukan orang yang jujur dan hal ini dilakukan Elsa hanya untuk memberi kejujuran pada Aldebaran.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 15 September 2022: Aldebaran Dinasihati Mama Rosa, Sienna dan Nino Ketemu di Bar Lagi