NOVA.id - Mama’s Choice kembali mencetak prestasi dengan meraih Brand Choice Award dalam dua tahun berturut-turut.
Mama’s Choice berhasil menjadi pemenang dalam kategori Brand Choice Award for Mom & Kids dan Health & Beauty yang diselenggarakan oleh Infobrand.id dan juga TRAS N CO Indonesia yang dilangsungkan secara Offline di Ayana Midplaza Hotel Jakarta pada Rabu, 31 Agustus 2022.
Mama’s Choice Menangkan Dua Kategori Brand Choice Award
Brand Choice Award for Mom & Kids 2022, merupakan apresiasi yang diberikan kepada Brand-brand nasional dan internasional di kategori kebutuhan Ibu & Anak yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan dinilai telah berhasil menjadi pilihan konsumen di Indonesia.
Sedangkan Brand Choice Award for Health & Beauty 2022, merupakan apresiasi yang diberikan kepada Brand-brand nasional dan internasional di kategori kesehatan dan kecantikan yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, serta dinilai telah berhasil menjadi brand pilihan konsumen di Indonesia.
Tujuan dari penyelenggaraan penghargaan ini adalah untuk memberikan apresiasi kepada brand-brand di kategori ibu dan anak, kesehatan dan kecantikan yang telah berhasil menjadi brand pilihan konsumen melalui channel marketplace di Indonesia.
Melalui penghargaan ini diharapkan menambah kepercayaan konsumen dan calon konsumen dalam memilih, menggunakan, serta merekomendasikan produk dari suatu brand.
Penghargaan ini ditentukan berdasarkan riset Brand Choice Index yang mengedepankan tiga aspek penilaian, yaitu digital brand awareness, digital consumer choice, serta digital consumer reviews & rating.
Baca Juga: BSU Tahap 2 Segera Cair, Cek Kriterianya hingga Daftar Penerimanya Berikut Ini
3 Produk Unggulan Mama’s Choice yang Menangkan Brand Choice Award
Untuk tahun 2022 ini, 3 produk Mama’s Choice berhasil raih penghargaan karena efektivitas dan inovasinya bagi para ibu di Indonesia, antara lain:
- Stretch Mark Cream - Brand Choice Award Mom and Baby
Mama’s Choice Stretch Mark Cream telah terjual lebih dari 232.000 hingga meraih Brand Choice Awards pada 2021 dan 2022.