Di Masa Pandemi, hemaviton Dorong Masyarakat Indonesia Tingkatkan Kesehatan dan Daya Tahan Tubuh dengan Gelar Serangkaian Acara

By Widyastuti, Senin, 19 September 2022 | 20:08 WIB
Ulang tahun ke-45, hemaviton gelar serangkaian kegiatan. ()

NOVA.id - Memasuki pertengahan tahun 2022, beragam aktivitas luar ruangan mulai berangsur naik dan hal ini selaras dengan pelonggaran pembatasan aktivitas, tetapi tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.

Di sisi lain, tidak bisa dipungkiri bahwa pandemi Covid-19 masih terus mengintai masyarakat Indonesia. Bahkan dalam rentang satu bulan terakhir, dapat dilihat bahwa kasus harian Covid-19 kembali melonjak naik karena hadirnya varian virus baru.

Dengan situasi yang masih belum terkendali, masyarakat Indonesia diharapkan dapat terus menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh agar dapat terhindar dari berbagai macam penyakit, termasuk Covid-19.

Melihat kondisi tersebut, tahun ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun yang ke 45 tahun, hemaviton gelar #FitHealthFestival untuk mendorong masyarakat Indonesia tetap menjaga kualitas hidup yang baik dengan meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh melalui kegiatan olahraga dan bila perlu mengkonsumsi multivitamin sesuai anjuran pakai.

Dr. Sonny Harry B Harmadi selaku Ketua Bidang Perubahan Perilaku Satuan Tugas Penanganan Covid-19, menegaskan bahwa kondisi pandemi di Indonesia tetap terkendali. Namun, penularan Covid-19 masih terus ada dan kita harus tetap waspada.

Memasuki awal Agustus terjadi peningkatan kasus harian hingga 3 kali lipat dari bulan sebelumnya. Strategi Iman, Aman, Imun tetap menjadi tiga utama pencegahan penularan Covid-19.

Iman dengan menjalankan ibadah sesuai agama dan kepercayaan masing-masing, serta terus berpikir positif. Aman dengan menerapkan protokol kesehatan 3M. Imun dengan menjaga daya tahan tubuh. 

“Kita tidak boleh lengah dan tetap mengedepankan perilaku hidup bersih dan sehat, rajin berolahraga serta mengkonsumsi multivitamin jika diperlukan. Hal ini demi menjaga kesehatan dan mengurangi risiko terpapar berbagai jenis penyakit,” terang Dr Sonny.

Waty selaku Deputy Managing Director Brand Portfolio & Communication Health Care PT Tempo Scan Pacific Tbk. mengatakan bahwa sebagai brand multivitamin yang telah hadir sejak tahun 1977, hemaviton telah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia.

Baca Juga: BSU Tahap 2 Segera Cair, Cek Kriterianya hingga Daftar Penerimanya Berikut Ini

“Dengan membawa semangat ‘Terus Berinovasi Sehatkan Bangsa’, hemaviton senantiasa berkomitmen untuk terus mendukung masyarakat Indonesia dalam menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh melalui rangkaian produknya.  

hemaviton memahami bahwa pandemi telah merubah gaya hidup sehat masyarakat, saat ini mengonsumsi multivitamin merupakan pilihan praktis untuk menjaga kesehatan namun istirahat cukup, mengurangi gaya hidup tidak sehat seperti merokok dan bergadang serta rutin berolahraga tetap menjadi kunci utama untuk menjaga kesehatan.