Bersihkan Debu dan Tungau, Healthycareid Bantu Ciptakan Rumah Sehat dan Nyaman

By ADV PI, Selasa, 20 September 2022 | 14:05 WIB
Ciptakan rumah bersih dan nyaman bersama Healthycareid. (Freepik)

NOVA.id – Sahabat NOVA tentu ingin memiliki rumah yang bersih dan nyaman bagi keluarga. Untuk mewujudkan hal tersebut, Sahabat NOVA perlu memastikan setiap sudut rumah bebas dari debu dan kotoran.

Umumnya, partikel debu mudah ditemukan di berbagai tempat, seperti lantai, meja, bagian atas lemari, dan rak-rak penyimpanan. Untuk membersihkan debu tersebut tidak cukup dengan sapu atau lap pembersih.

Pasalnya, ada jenis debu yang tak kasatmata. Karena tidak bisa dilihat dengan mata telanjang, debu jenis ini cukup sulit untuk dibersihkan. Namun, jika dibiarkan, debu tersebut bisa membahayakan kesehatan keluarga.

Debu tak kasatmata dapat berasal dari mana saja, salah satunya tungau. Hewan kecil yang dikenal sebagai kutu debu atau dust mite ini kerap memproduksi kotoran berukuran mikro yang tersebar di banyak sudut rumah.

Jika dibiarkan menumpuk, kotoran tungau dapat mengganggu kenyamanan dan kesehatan penghuni rumah. Ketika kondisi tubuh Sahabat NOVA sedang tidak fit dan imunitas lemah, kotoran tungau juga bisa mengganggu saluran pernapasan.

Kotoran tungau dapat menyebabkan bersin-bersin serta memicu gejala selesma, seperti hidung mampet saat bangun tidur.

Oleh sebab itu, Sahabat NOVA perlu membersihkan rumah secara rutin untuk menghindari penumpukkan kotoran tungau, terutama pada furnitur rumah yang sering digunakan oleh keluarga, seperti kasur, bantal guling, sofa, boneka, dan gorden.

Agar lebih maksimal, Sahabat NOVA juga bisa melakukan pembersihan rumah secara mendalam atau deep cleaning untuk membasmi kotoran tungau yang terlanjur menumpuk. Jika sibuk atau tidak ingin repot, Anda dapat percayakan tugas tersebut kepada penyedia layanan dan jasa pembersihan rumah, seperti Healthycareid.

Healthycareid menyediakan layanan pembersihan rumah secara maksimal. Pembersihan dilakukan dengan alat khusus berteknologi canggih dan tenaga  yang andal.

Untuk membasmi tungau dan kotorannya, Healthycareid menggunakan alat pembersih seperti hydro cleaner dan hydrovacuum. Keduanya memiliki daya serap tinggi sehingga dapat membasmi tungau dan kotorannya, serta sisa kulit mati yang menjadi sumber makanan tungau.

Healthycareid hadir sebagai solusi hyrovacum, sanitasi dan general cleaning rumah anda. (DOK. Healthycareid)

Alat hydro cleaner dan hydrovacuum juga dapat membersihkan noda membandel pada permukaan benda yang lembut, seperti sofa dan kasur. Perabotan rumah pun menjadi lebih higienis dan tampak seperti baru.