Akun YouTube Denny Sumargo yang Sempat Diretas Sudah Kembali, Beberapa Video Muncul Lagi

By Annisa Octaviana, Rabu, 21 September 2022 | 07:30 WIB
Denny Sumargo diganggu hantu (dok. instagram/sumargodenny)

NOVA.id – Di dunia yang serba digital ini, peretas atau hacker semakin marak hingga membuat para penggunanya ikutan was-was.

Tak terkecuali Denny Sumargo, yang baru saja mengalami kejadian kurang menyenangkan, setelah kanal YouTube-nya diretas orang tak bertanggung jawab.

Padahal, kanal YouTube yang telah dia bangun selama dua tahun itu sudah meraup lebih dari 3 juta subscribers.

Lelaki yang akrab disapa Densu ini juga dikenal sebagai salah satu YouTuber, yang berhasil menghasilkan pundi-pundi uang mencapai miliaran rupiah.

“Setelah beberapa hari YouTube Curhat Bang kena hack, diselidiki dan ditinjau ternyata YouTube Curhat Bang tidak bisa kembali lagi,” tulis Denny seperti dikutip dari fitur Instagram Stories.

Atas kejadian tersebut, suami Olivia Alan ini mengaku rugi milaran rupiah. Bahkan, Denny telah menutup lokasi yang biasa dia gunakan untuk syuting konten-kontennya.

“Kalau diukur materi pasti akan kecewa. Kalau kita hitung dari Ads-nya, kewajiban produk di situ, ada product placement, kerugian miliar-miliaran. Cuma enggak apa-apa, lah. Ya sudah, lah. Uang bisa dicari walaupun lama,” pungkas Densu seperti dikutip dari Kompas.com.

Sebelumnya, lelaki berusia 40 tahun ini sudah sempat melaporkan masalah tersebut kepada pihak YouTube.

Saat berita ini ditulis, kanal milik Denny terpantau sudah kembali. Beberapa konten video yang ada di channel tersebut pun muncul lagi.

Baca Juga: Marshanda Singgung Soal Firasat Kematian di Podcast, Denny Sumargo Panik

 

Sebelumnya, Denny mengaku sudah menemukan hacker yang meretas akun miliknya. Pelakon Hendro di film Miracle in Cell No.7 (2022) ini pun berjanji akan meminta sang peretas untuk mengembalikan semua kontennya.