Ragam Manfaat Serum dengan Kandungan Berlian, Bisa Menghaluskan Kulit Pori

By Dinni Kamilani, Kamis, 22 September 2022 | 12:02 WIB
Serum Berlian Pertama Buatan Brand Indonesia Punya Jutaan Manfaat Untuk Kulit (Somethinc)

NOVA.id - Diamond atau berlian disebut sebagai teman terbaik perempuan, efek berkilau, dan harganya yang fantastis. Hal ini tidak heran membuat kaum hawa sangat menyukainya.

Belakangan ini, diamond mulai digunakan juga sebagai bagian dari perawatan kulit wajah, seperti bedak berlian, treatment berlian, hingga serum. 

Somethincbeauty brand lokal dengan kualitas standar internasional, menciptakan formulasi berlian ini dalam serum terbarunya, Diamond Phyto Stem Cell Serum, yang diluncurkan beberapa waktu lalu dan mendapat respon sangat positif dari masyarakat. 

Diamond untuk perawatan kulit wajah sebenarnya sudah dilakukan sejak zaman dulu, di mana bubuk diamond digunakan untuk mencerahkan kulit," ujar Irene Ursula, Founder of BeautyHaul, Somethinc dan Glowinc Potion.  

Baca Juga: Jangan Asal, Ini Cara Menghilangkan Komedo yang Benar Menurut Dokter

"Kami memasukkan berlian dalam serum terbaru kami, yang dapat mengatasi berbagai masalah kulit, seperti memperbaiki tekstur, hingga memberikan efek kilau bak berlian pada kulit wajah,” sambungnya.

Diamond atau berlian terbukti mampu memberikan khasiat yang sangat baik dalam format skincare. Apa saja manfaatnya? Mari kita simak berikut ini. 

Membuat wajah lebih cerah dan bersinar 

Kilau dari berlian memantulkan efek bersinar dan mengatasi permasalahan warna kulit yang tidak merata, pori-pori yang besar, serta kerutan yang sudah mulai muncul. Molekul berlian akan memberikan radiance atau kilau wajah secara alami, sehingga wajah pun terlihat muda dan bercahaya.  

Untuk bekerja lebih maksimal, Somethinc memformulasikan 4-MSK ke dalam Diamond Phyto Stem Cell bersama dengan diamond molecule tersebut.

Baca Juga: Menurut Dokter Kulit, Cara Menghilangkan Flek Hitam Pakai Lidah Buaya Ternyata Ampuh!

Dengan adanya kandungan 4-MSK ini, pembentukan melanin di wajah akan terhambat, sehingga wajah jadi terhindar dari munculnya pigmen gelap yang bisa membuat kulit terlihat kusam.